Ahad 03 Mar 2024 18:30 WIB

Penantian 10 Tahun Hilangnya MH 370, Peringatan Tragedi Dihadiri Keluarga Korban

Keluarga penumpang pesawat mendesak penyelidikan dan pencarian baru.

Red: Tahta Aidilla

Seorang anggota keluarga penumpang pesawat Malaysia Airlines Penerbangan 370 yang hilang menangis saat acara peringatan tahunan kesepuluh di sebuah pusat perbelanjaan, di Subang Jaya, di pinggiran Kuala Lumpur, Malaysia, Ahad (3/3/2024). (FOTO : AP Photo/FL Wong)

Anggota keluarga penumpang pesawat Malaysia Airlines Penerbangan 370 yang hilang dari Tiongkok melihat papan pesan pada acara peringatan tahunan kesepuluh di sebuah pusat perbelanjaan, di Subang Jaya, di pinggiran Kuala Lumpur, Malaysia, Ahad (3/3/2024). (FOTO : AP Photo/FL Wong)

Seorang wanita menulis pesan di dekat papan puzzle saat acara peringatan tahunan kesepuluh di sebuah pusat perbelanjaan, di Subang Jaya, di pinggiran Kuala Lumpur, Malaysia, Ahad (3/3/2024). (FOTO : AP Photo/FL Wong)

Anggota keluarga dan kerabat penumpang pesawat Malaysia Airlines Penerbangan 370 yang hilang melihat lilin saat acara peringatan tahunan kesepuluh di sebuah pusat perbelanjaan, di Subang Jaya, di pinggiran Kuala Lumpur, Malaysia, Ahad (3/3/2024). (FOTO : AP Photo/FL Wong)

Seorang anggota keluarga penumpang pesawat Malaysia Airlines Penerbangan 370 yang hilang menunjuk pada label nama penumpang yang hilang pada acara peringatan tahunan kesepuluh di sebuah pusat perbelanjaan, di Subang Jaya, di pinggiran Kuala Lumpur, Malaysia, Ahad (3/3/2024). (FOTO : AP Photo/FL Wong)

Anggota keluarga dan kerabat penumpang pesawat Malaysia Airlines Penerbangan 370 yang hilang menempelkan papan puzzle ke poster saat acara peringatan tahunan kesepuluh di sebuah pusat perbelanjaan, di Subang Jaya, di pinggiran Kuala Lumpur, Malaysia, Ahad (3/3/2024). (FOTO : AP Photo/FL Wong)

Anggota keluarga dan kerabat penumpang pesawat Malaysia Airlines Penerbangan 370 yang hilang menyalakan lilin saat acara peringatan tahunan kesepuluh di sebuah pusat perbelanjaan, di Subang Jaya, di pinggiran Kuala Lumpur, Malaysia, Ahad (3/3/2024). (FOTO : AP Photo/FL Wong)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  KUALA LUMPUR. --  Peringatan tahunan kesepuluh di sebuah pusat perbelanjaan, di Subang Jaya, di pinggiran Kuala Lumpur, Malaysia, Ahad (3/3/2024).

Sekitar 500 keluarga dan pendukung para penumpang berkumpul pada Minggu (3/3) di sebuah pusat perbelanjaan dekat ibu kota Malaysia, Kuala Lumpur, untuk menghadiri hari peringatan tersebut, dengan banyak orang yang tampak diliputi kesedihan.

Sebelumnya, Penerbangan MH370, sebuah pesawat Boeing 777 yang membawa 239 orang, menghilang dari radar pada 8 Maret 2014, dalam perjalanan dari Kuala Lumpur ke Beijing.

Saat ini, Keluarga penumpang pesawat Malaysia Airlines MH370 yang hilang kontak secara misterius pada 2014 lalu mendesak penyelidikan dan pencarian baru.

sumber : AP Photo/FL Wong
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement