Ahad 03 Mar 2024 22:38 WIB

Jawab Kebutuhan Pelaku Usaha Agar Serba Bisa, BCA Luncurkan Aplikasi Merchant

Aplikasi ini didesain untuk memberdayakan bisnis dari berbagai skala.

Red: Tahta Aidilla

Pengunjung memperlihatkan aplikasi Merchant BCA dalam BCA Expoversary 2024 di ICE BSD, Tangerang, Banten. (FOTO : PA-EFE/MOHAMMED SABER)

Direktur BCA Santoso (kiri), Executive Vice President (EVP) of Corporate Strategic and Planning BCA Hendra Tanumihardja (kanan) dan EVP Corporate Communication & Social Responsibility BCA Hera F. Haryn memberikan penjelasan terkait aplikasi Merchant BCA dalam BCA Expoversary 2024 di ICE BSD, Tangerang, Banten. (FOTO : Dok.Republika)

Wakil Presiden Direktur BCA Armand W. Hartono (kedua kanan), Direktur BCA Santoso (kiri) dan Executive Vice President (EVP) of Corporate Strategic and Planning BCA Hendra Tanumihardja meluncurkan aplikasi Merchant BCA dalam BCA Expoversary 2024 di ICE BSD, Tangerang, Banten. (FOTO : Dok.Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  TANGERANG. --  Selaras dengan komitmen inovasi berkelanjutan untuk memberikan pelayanan yang berkualitas, serta konsisten mendukung ekosistem bisnis lokal, BCA memperkenalkan aplikasi Merchant BCA.

Aplikasi ini didesain sebagai solusi terdepan yang dirancang untuk memberdayakan bisnis dari berbagai skala, termasuk Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM). Peluncuran aplikasi Merchant BCA dilaksanakan bertepatan dengan penyelenggaraan BCA Expoversary 2024 di ICE BSD, Kabupaten Tangerang, Sabtu (2/3/2024). 

Aplikasi Merchant BCA merupakan sarana komprehensif bagi mitra merchant untuk menyederhanakan transaksi keuangan, meningkatkan efisiensi operasional, dan mendukung pertumbuhan bisnis.  

 

sumber : Dok.Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement