Ahad 17 Mar 2024 04:07 WIB

Real Madrid Bungkam Osasuna di Kandang

Madrid menang 4-2 makin memantapkan posisinya di puncak klasemen LaLiga..

Red: Tahta Aidilla

Brahim Diaz dari Real Madrid, kanan, merayakan bersama rekan setimnya Vinicius Junior dari Real Madrid setelah mencetak gol ketiga timnya dalam pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Osasuna dan Real Madrid di stadion El Sadar di Pamplona, Spanyol, Sabtu (16/3/2024) malam. (FOTO : AP)

Ante Budimir dari Osasuna mencetak gol pembuka timnya saat pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Osasuna dan Real Madrid di stadion El Sadar di Pamplona, Spanyol, Sabtu, Sabtu (16/3/2024) malam. (FOTO : AP)

David Alaba dari Real Madrid dilanggar oleh Lucas Torrom dari Osasuna selama pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Osasuna dan Real Madrid di stadion El Sadar di Pamplona, Spanyol, Sabtu (16/3/2024). (FOTO : AP)

Ante Budimir (17) dari Osasuna dan Aurelien Tchouameni (18) dari Real Madrid berebut bola saat pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Osasuna dan Real Madrid di stadion El Sadar di Pamplona, Spanyol, Sabtu (16/3/2024) malam. (FOTO : AP)

Alejandro Catena dari Osasuna, kiri, dan Vinicius Junior dari Real Madrid berebut bola saat pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Osasuna dan Real Madrid di stadion El Sadar di Pamplona, Spanyol, Sabtu (16/3/2024) malam. (FOTO : AP Photo/Alvaro Barrientos)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,   PAMPLONA. --  Pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Osasuna dan Real Madrid di stadion El Sadar di Pamplona, Spanyol, Sabtu (16/3/2024) malam WIB.

Madrid menang 4-2 makin memantapkan posisinya di puncak klasemen LaLiga.

Vinicius Junior menyumbang dua gol dalam pertandingan ini. Dua gol Madrid lainnya diciptakan oleh Daniel Carvajal dan Brahim Diaz.

Sedangkan Osasuna sempat membuat gol cepat Madrid lewat gol Ante Budimir. Osasuna baru memperkecil ketertinggalan di injury time setelah Iker Munoz menjebol gawang Andriy Lunin.

sumber : AP Photo/Alvaro Barrientos
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement