Kamis 21 Mar 2024 14:27 WIB

Jelang Mudik Lebaran, Dinkes Kota Solo Lakukan Sidak Makanan di Terminal

Sidak dilakukan sebagai upaya pengawasan peredaran makanan yang dijual pedagang.

Red: Edwin Dwi Putranto

Petugas memeriksa makanan kemasan yang dijual pedagang saat inspeksi mendadak (sidak) di kios makanan Terminal Tirtonadi Solo, Jawa Tengah, Kamis (21/3/2024). Sidak yang digelar Dinas Kesehatan Kota Solo dan pengelola Terminal Tirtonadi Solo sebagai upaya pengawasan peredaran makanan yang dijual pedagang guna memberikan kenyamanan bagi pengguna jasa transportasi di terminal setempat saat mudik Lebaran mendatang. (FOTO : ANTARAFOTO/Maulana Surya)

Petugas menempelkan stiker pembinaan pada etalase makanan saat inspeksi mendadak (sidak) di kios makanan Terminal Tirtonadi Solo, Jawa Tengah, Kamis (21/3/2024). Sidak yang digelar Dinas Kesehatan Kota Solo dan pengelola Terminal Tirtonadi Solo sebagai upaya pengawasan peredaran makanan yang dijual pedagang guna memberikan kenyamanan bagi pengguna jasa transportasi di terminal setempat saat mudik Lebaran mendatang. (FOTO : ANTARAFOTO/Maulana Surya)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Petugas memeriksa makanan kemasan yang dijual pedagang saat inspeksi mendadak (sidak) di kios makanan Terminal Tirtonadi Solo, Jawa Tengah, Kamis (21/3/2024).

Sidak yang digelar Dinas Kesehatan Kota Solo dan pengelola Terminal Tirtonadi Solo sebagai upaya pengawasan peredaran makanan yang dijual pedagang guna memberikan kenyamanan bagi pengguna jasa transportasi di terminal setempat saat mudik Lebaran mendatang. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement