Jumat 19 Apr 2024 10:05 WIB

Singkirkan Liverpool, Atalanta ke Semifinal

Atalanta menyingkirkan Liverpool dengan agregat 3-1.

Red: Tahta Aidilla

Pemain Liverpool Alexis Mac Allister dan Joe Gomez, kanan, bereaksi pada akhir pertandingan perempat final Liga Europa, leg kedua, antara Atalanta dan Liverpool di Stadio di Bergamo, Italy, Jumat (19/4/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Antonio Calanni)

Para pemain Atalanta merayakan bersama pendukungnya di penghujung laga perempat final Liga Europa, leg kedua, antara Atalanta dan Liverpool di Stadio di Bergamo, di Bergamo, Italia, Jumat (19/4/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Antonio Calanni)

Ibrahima Konate dari Liverpool berebut bola dengan pemain Atalanta Gianluca Scamacca, kiri, saat perempat final Liga Europa, leg kedua, pertandingan sepak bola antara Atalanta dan Liverpool di Stadio di Bergamo, di Bergamo, Italia, Jumat (19/4/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Antonio Calanni)

Mohamed Salah dari Liverpool mencetak gol pembuka dari titik penalti pada pertandingan perempat final Liga Europa, leg kedua, antara Atalanta dan Liverpool di Stadio di Bergamo, di Bergamo, Italia, Jumat (19/4/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Antonio Calanni)

Pemain Liverpool Mohamed Salah, tengah, mencetak gol pembuka dari titik penalti melewati kiper Atalanta Juan Musso selama perempat final Liga Europa, leg kedua, pertandingan sepak bola antara Atalanta dan Liverpool di Stadio di Bergamo, di Bergamo, Italia, Jumat (19/4/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Antonio Calanni)

Ibrahima Konate dari Liverpool, kiri tengah, melompat untuk mengejar bola bersama Gianluca Scamacca dari Atalanta selama perempat final Liga Europa, leg kedua, pertandingan sepak bola antara Atalanta dan Liverpool di Stadio di Bergamo, di Bergamo, Italia, Jumat (19/4/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Antonio Calanni)

Penjaga gawang Atalanta Juan Musso menyelamatkan tembakan dari pemain Liverpool Mohamed Salah, kanan, saat perempat final Liga Europa, leg kedua, pertandingan sepak bola antara Atalanta dan Liverpool di Stadio di Bergamo, di Bergamo, Italia, Jumat (19/4/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Antonio Calanni)

Diogo Jota dari Liverpool berebut bola dengan pemain Atalanta Berat Djimsiti, kiri, pada pertandingan perempat final Liga Europa, leg kedua, antara Atalanta dan Liverpool di Stadion Bergamo, Italia, Jumat (19/4/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Antonio Calanni)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,   BERGAMO. --  Pertandingan perempat final Liga Europa, leg kedua, antara Atalanta dan Liverpool di Stadion Bergamo, Italia, Jumat (19/4/2024) dini hari WIB.

Atalanta ke semifinal Liga Europa 2023/24 usai menyingkirkan Liverpool dengan agregat 3-1.

Liverpool gagal lolos ke babak selanjutnya meski menang 1-0 di leg kedua. Gol tunggal Liverpool di leg kedua diciptakan oleh Mohamed Salah melalui tendangan penalti di babak pertama.

 

sumber : AP Photo/Antonio Calanni
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement