Selasa 23 Apr 2024 08:31 WIB

AS Roma Kalah Telak di Kandang, Bologna Menang 1-3

AS Roma dipaksa mengaku kalah oleh tim tamu Bologna.

Red: Tahta Aidilla

Sardar Azmoun dari Roma, kanan, tengah, mencetak gol ke gawang Bologna pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Roma dan Bologna di Stadion Olimpiade Roma, Selasa (23/4/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP)

Paulo Dybala dari Roma, depan, Jhon Lucumi dari Bologna berebut bola saat pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Roma dan Bologna di Stadion Olimpiade Roma,  Selasa (23/4/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP)

Paulo Dybala dari Roma, kanan, dan Michel Aebischer dari Bologna berebut bola saat pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Roma dan Bologna di Stadion Olimpiade Roma, Selasa (23/4/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP)

Wasit Fabio Maresca berbincang dengan pemain Roma Gianluca Mancini saat pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Roma dan Bologna di Stadion Olimpiade Roma,  Selasa (23/4/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP)

Alexis Saelemaekers dari Bologna melakukan selebrasi usai mencetak gol ketiga ke gawang Roma pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Roma dan Bologna di Stadion Olimpiade Roma,  Selasa (23/4/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP)

Alexis Saelemaekers dari Bologna, depan, dan Zeki Celik dari Roma berebut bola saat pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Roma dan Bologna di Stadion Olimpiade Roma, Selasa (23/4/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP)

Joshua Zirkzee dari Bologna, kanan, merayakan bersama rekan satu timnya Alexis Saelemaekers, kanan, dan Dan Ndoye setelah mencetak gol kedua ke gawang Roma dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Roma dan Bologna di Stadion Olimpiade Roma,  Selasa (23/4/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  ROMA. --  Pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Roma dan Bologna di Stadion Olimpiade Roma, Selasa (23/4/2024) dini hari WIB.

AS Roma dipaksa mengaku kalah oleh tim tamu Bologna dengan skor telak 1-3.

 Tiga gol Bologna kali ini datang dari aksi Oussama El Azzouzi (14'), Joshua Zirkzee (45'), dan Alexis Saelemaekers 65'). Roma hanya bisa membalas melalui Sardar Azmoun (56').

 

sumber : AP Photo/Gregorio Borgia
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement