Rabu 24 Apr 2024 15:59 WIB

Menuntut Janji, Atlet Penyandang Disabilitas Gelar Aksi Damai

Puluhan atlet berhasil menjadi juara umum pada Pekan Paralympik Provinsi .

Red: Tahta Aidilla

Atlet penyandang disabilitas yang tergabung dalam National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Kabupaten Batanghari melakukan aksi damai di kantor bupati setempat, Muara Bulian, Batanghari, Jambi, Rabu (24/4/2024). Puluhan atlet asal daerah itu yang sebelumnya berhasil menjadi juara umum pada Pekan Paralympik Provinsi (PEPARPROV) Jambi tahun 2021 dan 2023 melakukan aksi damai menuntut janji pemberian bonus kepada mereka yang hingga kini belum dibayarkan. (FOTO : ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan)

Salah seorang atlet penyandang disabilitas yang tergabung dalam National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Kabupaten Batanghari meletakkan medali miliknya saat melakukan aksi damai di Kantor Bupati Batanghari, Muara Bulian, Batanghari, Jambi, Rabu (24/4/2024). Puluhan atlet asal daerah itu yang sebelumnya berhasil menjadi juara umum pada Pekan Paralympik Provinsi (PEPARPROV) Jambi tahun 2021 dan 2023 melakukan aksi damai menuntut janji pemberian bonus kepada mereka yang hingga kini belum dibayarkan. (FOTO : ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  JAMBI. --  Atlet penyandang disabilitas yang tergabung dalam National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Kabupaten Batanghari melakukan aksi damai di kantor bupati setempat, Muara Bulian, Batanghari, Jambi, Rabu (24/4/2024).

Puluhan atlet asal daerah itu yang sebelumnya berhasil menjadi juara umum pada Pekan Paralympik Provinsi (PEPARPROV) Jambi tahun 2021 dan 2023 melakukan aksi damai menuntut janji pemberian bonus kepada mereka yang hingga kini belum dibayarkan.

 

sumber : ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement