Ahad 28 Apr 2024 10:25 WIB

Juventus dan AC Milan Berbagi angka

Hasil imbang ini tidak mengubah posisi kedua tim di klasemen sementara.

Red: Tahta Aidilla

Juventus Manuel Locatelli dan Tijani Reijnders dari Milan beraksi pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus FC vs AC Milan di Stadion Allianz di Turin, Italia, Sabtu (27/4/2024) malam WIB. (FOTO : ANSA)

Pemain Juventus Danilo dan Mike Maignan dari Milan beraksi saat pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus FC vs AC Milan di Stadion Allianz di Turin, Italia, Sabtu (27/4/2024) malam WIB. (FOTO : ANSA)

Yunus Musah dari AC Milan, kiri, dan Kenan Yildiz dari Juventus berebut bola saat pertandingan sepak bola Serie A antara Juventus dan Milan di Stadion Allianz di Turin, Italia, Sabtu (27/4/2024) malam WIB. (FOTO : Marco Alpozzi/LaPresse via AP)

Dusan Vlahovic dari Juventus beraksi pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus FC vs AC Milan di Stadion Allianz di Turin, Italia, Sabtu (27/4/2024) malam WIB. (FOTO : ANSA)

Pemain Juventus Adrien Rabiot beraksi pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus FC vs AC Milan di Stadion Allianz di Turin, Italia, Sabtu (27/4/2024) malam WIB. (FOTO : ANSA)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  TURIN. --  - Juventus dan AC Milan tercatat berbagi angka setelah hanya mampu bermain imbang dengan skor 0-0 pada pekan ke-34 Liga Italia di Stadion Allianz Arena, Turin, Sabtu (27/4/2024) malam.

Hasil imbang ini tidak mengubah posisi kedua tim di klasemen sementara Liga Italia, di mana Juventus masih berada di peringkat ketiga dengan 65 poin dari 34 pertandingan, berjarak lima poin dari AC Milan di posisi kedua.

sumber : EPA, AP Photo
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement