Selasa 14 May 2024 17:15 WIB

Industri dan Pemerintah Duduk Bareng, Bahas Keamanan Digital untuk Konsumen

Diskusi keamanan digital ini diadakan oleh Lampu.id..

Red: Edwin Dwi Putranto

Lampu.id menggelar diskusi yang mengangkat tema Jelajah Keamanan Digital: Transaksi Nyaman Bagi Pelanggan, di Jakarta, Senin (13/5/2024). Diskusi bersama antara Industri dan Pemerintah itu untuk mengupas dan memahami lebih dalam bagaimana inovasi dan tata Kelola industri dapat diterapkan dalam pemanfaatan ekosistem digital guna meningkatkan pengamanan siber, dan melindungi konsumen di Indonesia. (FOTO : Dok Republika)

Head of Government Relations DANA Indonesia Felix Sharief, Prischila Kadir, Anggota Dewan Profesi dan Asosiasi, MASTEL & Ketua Asosiasi Big Data dan AI Dr. Rudi Rusdiah, Direktur Pengendalian Aplikasi Informatika, Kementerian Komunikasi dan Informatika Teguh Arifiadi, Direktur Jenderal Aplikasi Informatika Kementerian Komunikasi dan Informatika Semuel Pangerapan, Deputi Direktur DUPK, Bank Indonesia Dedi Noor Cahyanto, VP Information Security DANA Andri Purnomo, VP Customer Care Management, Telkomsel Robby A. Cahyady, Founder Lampu.id Melissa Wijaya, Co Founder Lampu.id Arshi Adini menghadiri diskusi yang mengangkat tema Jelajah Keamanan Digital: Transaksi Nyaman Bagi Pelanggan, di Jakarta, Senin (13/5/2024). Diskusi bersama antara Industri dan Pemerintah itu untuk mengupas dan memahami lebih dalam bagaimana inovasi dan tata Kelola industri dapat diterapkan dalam pemanfaatan ekosistem digital guna meningkatkan pengamanan siber, dan melindungi konsumen di Indonesia. (FOTO : Dok Republika)

Kegiatan ini menunjukkan komitmen yang kuat serta intensifikasi dari program pelindungan konsumen oleh penyelenggara sistem elektronik di Indonesia. Hal ini bertujuan untuk memberikan pemahaman yang lebih baik tentang tindakan konkret yang diambil oleh pemerintah dan industri untuk menciptakan lingkungan digital yang aman dan dapat diandalkan. (FOTO : Dok Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lampu.id menggelar diskusi yang mengangkat tema Jelajah Keamanan Digital: Transaksi Nyaman Bagi Pelanggan, di Jakarta, Senin (13/5/2024).

Diskusi bersama antara industri dan pemerintah itu untuk mengupas dan memahami lebih dalam bagaimana inovasi dan tata Kelola industri dapat diterapkan dalam pemanfaatan ekosistem digital guna meningkatkan pengamanan siber, dan melindungi konsumen di Indonesia.

Kegiatan ini menunjukkan komitmen yang kuat serta intensifikasi dari program pelindungan konsumen oleh penyelenggara sistem elektronik di Indonesia. Hal ini bertujuan untuk memberikan pemahaman yang lebih baik tentang tindakan konkret yang diambil oleh pemerintah dan industri untuk menciptakan lingkungan digital yang aman dan dapat diandalkan.

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement