Sabtu 18 May 2024 19:30 WIB

Sambut Waisak, Walubi Gelar Pengobatan Gratis di Borobudur

Pengobatan gratis itu melayani poli mata, poli gigi, bedah minor dan bibir sumbing.

Red: Edwin Dwi Putranto

Dokter mata memeriksa kesehatan mata pasien di tenda penanganan poli mata saat bakti sosial menyambut Waisak 2024 di lapangan Lumbini kompleks Taman Wisata Candi (TWC) Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (18/5/2024). Bakti sosial pengobatan gratis oleh Perwakilan Umat Buddha Indonesia (WALUBI) bekerjasama dengan TNI-Polri dan Kementerian Kesehatan tersebut melayani poli mata, poli gigi, bedah minor dan operasi bibir sumbing dengan target 8.000 pasien. (FOTO : ANTARA FOTO/Anis Efizudin)

Dokter gigi memeriksa kesehatan gigi pasien di tenda penanganan poli gigi saat bakti sosial menyambut Waisak 2024 di lapangan Lumbini kompleks Taman Wisata Candi (TWC) Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (18/5/2024). Bakti sosial pengobatan gratis oleh Perwakilan Umat Buddha Indonesia (WALUBI) bekerjasama dengan TNI-Polri dan Kementerian Kesehatan tersebut melayani poli mata, poli gigi, bedah minor dan operasi bibir sumbing dengan target 8.000 pasien. (FOTO : ANTARA FOTO/Anis Efizudin)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MAGELANG -- Dokter mata memeriksa kesehatan mata pasien di tenda penanganan poli mata saat bakti sosial menyambut Waisak 2024 di lapangan Lumbini kompleks Taman Wisata Candi (TWC) Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (18/5/2024).

Bakti sosial pengobatan gratis oleh Perwakilan Umat Buddha Indonesia (WALUBI) bekerjasama dengan TNI-Polri dan Kementerian Kesehatan tersebut melayani poli mata, poli gigi, bedah minor dan operasi bibir sumbing dengan target 8.000 pasien. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement