Rabu 14 Aug 2024 22:00 WIB

Pangkostrad Hadiri Penanaman Perdana Kakao dan Jagung di Tasikmalaya

Penanaman ini untuk mendukung ketahanan pangan nasional.

Red: Edwin Dwi Putranto

Pangkostrad Letjen TNI Muhammad Saleh Mustafa (kanan) dan Direktur Utama PT Internasional Mina Agro Minadi Pujaya (kiri) menyapa anak-anak saat gerakan nasional ketahanan pangan, penanaman perdana kakao dan jagung di Desa Gedebong, Tasikmalaya, Jawa Barat, Rabu (14/8/2024). TNI AD berkerjasama dengan PT Internasional Mina Agro dan Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) menanam kakao dan jagung di lahan seluas 610 hektare milik PT PN VIII untuk mendukung ketahanan pangan nasional. (FOTO : ANTARA FOTO/Adeng Bustomi)

Pangkostrad Letjen TNI Muhammad Saleh Mustafa (kanan) mendengarkan pemaparan prajurit TNI AD saat gerakan nasional ketahanan pangan, penanaman perdana kakao dan jagung di Desa Gedebong, Tasikmalaya, Jawa Barat, Rabu (14/8/2024). TNI AD berkerjasama dengan PT Internasional Mina Agro dan Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) menanam kakao dan jagung di lahan seluas 610 hektare milik PT PN VIII untuk mendukung ketahanan pangan nasional. (FOTO : ANTARA FOTO/Adeng Bustomi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, TASIKMALAYA -- Pangkostrad Letjen TNI Muhammad Saleh Mustafa (kanan) dan Direktur Utama PT Internasional Mina Agro Minadi Pujaya menghadiri gerakan nasional ketahanan pangan, penanaman perdana kakao dan jagung di Desa Gedebong, Tasikmalaya, Jawa Barat, Rabu (14/8/2024).

TNI AD berkerjasama dengan PT Internasional Mina Agro dan Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) menanam kakao dan jagung di lahan seluas 610 hektare milik PT PN VIII untuk mendukung ketahanan pangan nasional. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement