Selasa 16 Jun 2020 13:52 WIB

Sambut Tahun Ajaran Baru, Rapid Test Hingga Immune Booster

.

Rep: Adeng Bustomi, Iggoy el Fitra/ Red: Yogi Ardhi

Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 melakukan rapid test kepada santri di Pondok Pesantren Riyadlul Ulum Wadda (FOTO : ANTARA FOTO/Adeng Bustomi)

Sejumlah santri menunggu rapid test di Pondok Pesantren Riyadlul Ulum Wadda (FOTO : ANTARA FOTO/Adeng Bustomi)

Petugas sekolah menunjukan cara kerja Lorong Immune Booster di SMAN 2 Padang, Sumatera Barat, Senin (15/6/2020). SMAN 2 Padang bersama alumni membuat Lorong Immune Booster, yakni lorong yang mengoperasikan inhaler raksasa dengan aroma minyak kayu putih untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan akan digunakan saat siswa mulai masuk sekolah (FOTO : Antara/Iggoy el Fitra)

Seorang guru menunjukan Lorong Immune Booster di SMAN 2 Padang, Sumatera Barat, Senin (15/6/2020). SMAN 2 Padang bersama alumni membuat Lorong Immune Booster, yakni lorong yang mengoperasikan inhaler raksasa dengan aroma minyak kayu putih untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan akan digunakan saat siswa mulai masuk sekolah (FOTO : Antara/Iggoy el Fitra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, TASIKMALAYA -- Berbagai upaya dilakukan dalam menyambut kedatangan anak didik menjelang tahun ajara baru di berbagai lembaga pendidikan.

Mualai dari  rapid test kepada santri di Pondok Pesantren Riyadlul Ulum Wadda'wah Condong, Kecamatan Cibereum, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Hingga membuat Lorong Immune Booster di SMAN 2 Padang , yakni lorong yang mengoperasikan inhaler raksasa dengan aroma minyak kayu putih untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan akan digunakan saat siswa mulai masuk sekolah.

 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement