Selasa 09 Dec 2014 19:28 WIB

Pegiat Antikorupsi di Sejumlah Daerah Peringati Hari Antikorupsi Sedunia

.

Red: Mohamad Amin Madani

Sejumlah mahasiswa membagikan stiker anti korupsi saat memperingati hari anti korupsi sedunia di Jalan Sudirman, Indramayu, Jawa Barat, Selasa (9/12). (Antara/Dedhez Anggara)

Seorang aktivis anti-korupsi membagi-bagikan stiker anti-korupsi di alun-alun Serang, Banten, Selasa (9/12). (Antara/Asep Fathulrahman)

Seorang warga menunjukan stiker antikorupsi yang dibagikan oleh Kejaksaan Negeri Salatiga di Jln.Jendral Sudirman, Salatiga, Jateng, Selasa (9/12). (Antara/Aloysius Jarot Nugroho)

Pengunjukrasa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Gowa, berunjukrasa sambil membakar ban bekas di Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (9/12). (Antara/Yusran Uccang)

Sejumlah aktivis yang tergabung dalam Gerakan Berantas Korupsi (Gebrak) menendang bola koruptor saat memperingati Hari Anti Korupsi di Brebes, Jateng, Selasa (9/12). (Antara/Oky Lukmansyah)

Pegawai Kejaksaan Negeri Tigaraksa menunjukan stiker anti korupsi di lampu merah Pemkab Tangerang, Cikupa, Banten, Selasa (9/12). (Antara/Aditya)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, Hari Peringatan Antikorupsi Sedunia diperingati secara serentak oleh  sejumlah pegiat antikorupsi di berbagai kota di Tanah Air.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement