Kamis 24 Mar 2016 18:16 WIB

Terkait Blok Masela, Sudirman Said Ikuti Keputusan Jokowi

.

Red: Mohamad Amin Madani

Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Sudirman Said usai memberikan keterangan pers terkait putusan Presiden tentang Blok Masela di gedung Kementerian ESDM, di Jakarta, Kamis (24/3). (Republika/Yasin Habibi) (FOTO : Republika/Yasin Habibi)

Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Sudirman Said (kanan) memberikan keterangan pers menindaklanjuti putusan Presiden tentang Blok Masela di gedung Kementerian ESDM, di Jakarta, Kamis (24/3). Republika/Yasin Habibi)

Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Sudirman Said memberikan keterangan pers menindaklanjuti putusan Presiden tentang Blok Masela di gedung Kementerian ESDM, di Jakarta, Kamis (24/3). (Republika/Yasin Habibi) (FOTO : Republika/Yasin Habibi)

Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Sudirman Said (tengah) memberikan keterangan pers menindaklanjuti putusan Presiden tentang Blok Masela di gedung Kementerian ESDM, di Jakarta, Kamis (24/3). Republika/Yasin Habibi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Sudirman Said memberikan keterangan pers menindaklanjuti putusan Presiden tentang Blok Masela di gedung Kementerian ESDM, di Jakarta, Kamis (24/3).

Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Sudirman Said menyatakan tidak akan mundur dari jabatannya meski usulannya terkait dengan pengembangan Blok Masela ditolak Presiden Joko Widodo. Jokowi memutuskan pengelolaan Blok Masela melalui kilang darat (on shore).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement