Sabtu 01 Oct 2016 19:32 WIB

Bermain Kandang di Bekasi, Persib Tundukkan Persiba Balikpapan

.

Rep: Yogi Ardhi/ Red: Yogi Ardhi Cahyadi

Bek Persib Vladimir Vujovic beradu fisik dengan midfielder Persiba Siswanto pada pertandingan Torabika Soccer Championship 2016 di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu (1/10). (FOTO : Republika/Yogi Ardhi)

Winger Persib Zulham Zamrun berduel di udara dengan bek Persiba Hermawan dalam pertandingan Torabika Soccer Championship 2016 di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu (1/10). (FOTO : Republika/Yogi Ardhi)

Pemain kedua tim melerai tim masing-masing yang sempat memanas setelah winger Persib Zulham diganjal pemain Persiba Dirkir Kohn Glay (FOTO : Republika/Yogi Ardhi)

Setelah sempat bersitegang Zulham Zamrun dan Dirkir berpelukan di tengah pertandingan Torabika Soccer Championship 2016 di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu (1/10). (FOTO : Republika/Yogi Ardhi)

Protes dilakukan tim Persiba Balikpapan atas setelah wasit memberikan penalti bagi Persib pada pertandingan Torabika Soccer Championship 2016 di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu (1/10). (FOTO : Republika/Yogi Ardhi)

Bek Persib Vladimir Vujovic mencetak gol kemenangan Persib dari titik putih pada pertandingan Torabika Soccer Championship 2016 di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu (1/10). (FOTO : Republika/Yogi Ardhi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, Setelah hampir 3 minggu Persib tidak bisa menggelar pertandingan kandang karena penyelenggaraan PON XIX Jabar, Persib kembali menjamu tim lawan. Kali ini pertandingan dilakukan di Stadion Wibawa Sakti Bekasi, Sabtu (1/10). Pertandingan berlangsung seru tim tamu tampak ngotot dan berhasil unggul lebih dulu pada babak pertama.

 

Sempat diwarnai beberapa insiden akibat tackle-tackle keras, Persib memastikan keunggulan setelah bek Persiba Junior dianggap menyentuh bola di kotak penalti. Bek Persib Vujovic mengamankan skor dari titik penalti, 2-1 untuk Persib hingga babak kedua berakhir.

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement