Jumat 31 Mar 2017 20:59 WIB

Gandeng Smartfren Iphone 7 Resmi Beredar di Indonesia

.

Rep: Yogi Ardhi/ Red: Edwin Dwi Putranto

Pengunjung Galeri Smartfren mencoba unit ponsel iPhone 7 yang dipamerkan di galeri tersebut di Jakarta, Jumat (31/3). Ponsel besutan Apple ini resmi masuk ke pasar tanah air dengan menggandeng Smartfren sebagai operator jasa seluler. (FOTO : Yogi Ardhi/Republika)

Salah seorang konsumen pertama yang memperoleh unit iPhone 7 pertama menunggu aktivasi ponsel di Galeri Smartfren Jakarta, Jumat (31/3). Bersama Erajaya sebagai distributor dan Smartfren sebagai operator penyedia jaringan 4G, iPhone secara resmi kembali memasuki pasar ponsel tanah air. (FOTO : Yogi Ardhi/Republika)

Pengunjung melintasi layar monitor bergambar ponsel iPhone 7 di Galeri Smartfren Jakarta, Jumat (31/3). 1000 pemesan pre-order di situs Smartfren yang telah membayar akan segera memperoleh ponsel premium ini. (FOTO : Yogi Ardhi/Republika)

Tiga orang pemilik pertama iPhone7 resmi di Indonesia berfoto bersama CEO Smartfren Rodolfo Pantoja (kedua dari kanan) dan Vice President Brand Communication, Derrick Surya (kanan) usai mendapatkan Iphone 7 di Gerai Smartfren, Jakarta, Jum'at (31/3/2017). (FOTO : Yogi Ardhi/Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Raksasa elektronik dunia Apple kembali bertarung di pasar ponsel resmi Tanah Air. Setelah akhir tahun lalu dirilis, Iphone 7 kini resmi beredar di Indonesia dengan menggandeng Smartfren dalam sistem paket bundling. Sementara untuk distribusi ponsel premium ini diedarkan oleh Erajaya.

sumber : Republika Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement