Kamis 17 Aug 2017 18:01 WIB

Pengibaran Bendera di Akuarium Raksasa SeaWorld

.

Red: Mohamad Amin Madani

Sejumlah penyelam mengibarkan bendera merah putih di dalam air (underwater) dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Indonesia yang ke-72 di Aquarium Seaworld, Acol, Jakarta, Kamis (17/8). (FOTO : Mahmud Muhyidin)

Sejumlah penyelam mengibarkan bedera merah putih di dalam air (underwater) dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Indonesia yang ke-72 di Aquarium Seaworld, Acol, Jakarta, Kamis (17/8). (FOTO : Mahmud Muhyidin)

Seorang penyelam membacakan teks proklamasi saat mengibarkan bendera merah putih di dalam air (underwater) dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Indonesia yang ke-72 di Aquarium Seaworld, Acol, Jakarta, Kamis (17/8). (FOTO : Mahmud Muhyidin)

Artis Aurelie Moeremans (tengah) didampingi sejumlah penyelam membentangkan Dirgahayu Republik Indonesia seusai pengibaran bendera merah putih di dalam air (underwater) dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Indonesia yang ke-72 di Aquarium Seaworld, Acol, Jakarta, Kamis (17/8). (FOTO : Mahmud Muhyidin)

Sejumlah pengunjung menyaksikan pengibaran bendera merah putih di dalam air (underwater) dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Indonesia yang ke-72 di Aquarium Seaworld, Acol, Jakarta, Kamis (17/8). (FOTO : Mahmud Muhyidin)

Artis Aurelie Moeremans (kiri) memberi hormat sebelum bersiap untuk melakukan pengibaran bendera merah putih di dalam air (underwater) dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Indonesia yang ke-72 di Aquarium Seaworld, Acol, Jakarta, Kamis (17/8). (FOTO : Mahmud Muhyidin)

Artis Aurelie Moeremans memberikan keterangan kepada wartawa sebelum melakukan pengibaran bendera merah putih di dalam air (underwater) dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Indonesia yang ke-72 di Aquarium Seaworld, Acol, Jakarta, Kamis (17/8). (FOTO : Mahmud Muhyidin)

Artis Aurelie Moeremans memberikan hormat seusai melakukan pengibaran bendera di dalam air (underwater) dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Indonesia yang ke-72 di Aquarium Seaworld, Acol, Jakarta, Kamis (17/8). (FOTO : Mahmud Muhyidin)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sejumlah penyelam mengibarkan bendera merah putih di dalam air (underwater) dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Indonesia yang ke-72 di Aquarium Seaworld, Acol, Jakarta, Kamis (17/8).

Pengibaran bendera dan pembacaan teks proklamasi di dalam air tersebut guna menunjukkan semangat nasionalisme serta mengajak masyarakat untuk menjaga keberadaan ekosistem bawah laut. 

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement