Rabu 04 Oct 2017 08:48 WIB

Adaro Energy Rayakan HUT Ke-25

.

Rep: Intan Pratiwi/ Red: Mohamad Amin Madani

Sambutan Presiden Direktur PT Adaro Garibaldi Thohir pada perayaan Ulang Tahun PT Adaro Energy TBK yang ke-25 di Jakarta, Selasa (3/10). (FOTO : Iman Firmansyah)

Presiden Komisaris PT Adaro Edwin Soeryadjaya memberikan nasi tumpeng kepada Presiden Direktur PT Adaro Garibaldi Thohir, pada perayaan Ulang Tahun PT Adaro Energy TBK yang ke-25 di Jakarta, Selasa (3/10). (FOTO : Iman Firmansyah)

Peletakan batu kristal logo transformasi PT Adaro pada perayaan Ulang Tahun PT Adaro Energy TBK yang ke-25 di Jakarta, Selasa (3/10). (FOTO : Iman Firmansyah)

Doa bersama jajaran pimpinan PT Adaro pada perayaan Ulang Tahun yang ke-25 PT Adaro Energy TBK di Jakarta, Selasa (3/10). (FOTO : Iman Firmansyah)

Penyanyi Bunga Citra Lestari menyanyikan lagu pada perayaan Ulang Tahun yang ke-25 PT Adaro Energy TBK di Jakarta, Selasa (3/10). (FOTO : Iman Firmansyah)

Penampilan penyanyi Bunga Citra Lestari bersama Glen Fredly pada perayaan Ulang Tahun yang ke-25 PT Adaro Energy TBK di Jakarta, Selasa (3/10). (FOTO : Iman Firmansyah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Adaro Energy TBK merayakan ulang tahunnya yang ke-25 di Jakarta, Selasa (3/10). Selama 25 tahun perjalanan Adaro berkontribusi untuk Indonesia melalui bisnisnya di bidang pertambangan dan energi terintegrasi.

 

Sebagai perusahaan yang terus tumbuh dan menjalankan bisnis yang berkelanjutan, Adaro mengembangkan pilar bisnisnya menjadi 8 pillar, yakni Adaro Mining, Adaro Services, Adaro Logistics, Adaro Power, Adaro Land Development, Adaro Water, Adaro Capital, Adaro Foundation.

 

Hingga semester I 2017 laba inti Adaro naik 76 persen menjadi 299 juta dolar Amerika dibandingkan periode sebelumnya 170 juta dolar amerika. Adaro Energy juga mampu menjaga likuiditas yang kuat dengan 1.236 juta dolar AS.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement