Ahad 15 Oct 2017 19:00 WIB

Anies-Sandi Selamatan dan Doa Bersama PKS

.

Rep: Mas Alamil Huda/ Red: Mohamad Amin Madani

Gubernur DKI Jakarta Terpilih Anies Baswedan (tengah), Ketua Umum DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Syakir Purnomo (kedua kiri) beserta jajaran foto bersama saat acara selamatan dan doa bersama yang digelar PKS di Hotel Grand Cempaka, Jakarta, Ahad (15/10). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Ketua Umum DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Syakir Purnomo (kanan) memberikan potongan tumpeng kepada Gubernur DKI Jakarta Terpilih Anies Baswedan (kedua kiri) saat acara selamatan dan doa bersama yang digelar PKS di Hotel Grand Cempaka, Jakarta, Ahad (15/10). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Terpilih Anies Baswedan (kiri) dan Sandiaga Uno (kanan) menghadiri acara selamatan dan doa bersama yang digelar Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Hotel Grand Cempaka, Jakarta, Ahad (15/10). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Gubernur DKI Jakarta Terpilih Anies Baswedan memberikan sambutan saat acara selamatan dan doa bersama yang digelar Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Hotel Grand Cempaka, Jakarta, Ahad (15/10). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Terpilih Anies Baswedan (ketiga kanan) dan Sandiaga Uno (kedua kanan) didampingi Ketua Umum DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Syakir Purnomo (ketiga kiri) menghadiri acara selamatan dan doa bersama yang digelar PKS di Hotel Grand Cempaka, Jakarta, Ahad (15/10). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anies Baswedan dan Sandiaga Uno hadir dalam acara selamatan dan doa bersama yang digelar Dewan Pimpinan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) DKI Jakarta. Acara bertajuk Selamatan, Doa dan Harapan ini sengaja dilangsungkan sehari sebelum pasangan pemenang Pilkada DKI ini dilantik.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement