Selasa 14 Nov 2017 18:26 WIB

Menpora Buka Pameran Foto Indonesian Sport Heroes

.

Red: Mohamad Amin Madani

Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi mengamati foto-foto yang dipasang pada pameran foto olahraga bertema “Indonesian Sport Heroes” di Jakarta, Senin (13/11 ) malam di Jakarta. Sebanyak 150 foto karya fotografer dari sejumlah media di Indonesia dipamerkan pada acara ini yang merupakan rangkaian mempromosikan Asian Games 2018 mendatang. (FOTO : Darmawan / Republika)

Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi bersama legenda atlet bulutangkis Indonesia Taufik Hidayat mengamati foto-foto yang dipasang pada pameran foto olahraga bertema “Indonesian Sport Heroes” di Jakarta, Senin (13/11 ) malam di Jakarta.Sebanyak 150 foto karya fotografer dari sejumlah media di Indonesia dipamerkan pada acara ini yang merupakan rangkaian mempromosikan Asian Games 2018 mendatang. (FOTO : Darmawan / Republika)

Pengunjung mengamati foto-foto yang dipasang pada pameran foto olahraga bertema “Indonesian Sport Heroes” di Jakarta, Senin (13/11 ) malam di Jakarta. Sebanyak 150 foto karya fotografer dari sejumlah media di Indonesia dipamerkan pada acara ini yang merupakan rangkaian mempromosikan Asian Games 2018 mendatang. (FOTO : Darmawan / Republika)

Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi bersama legenda atlet bulutangkis Indonesia Imelda Gunawan mengamati foto-foto yang dipasang pada pameran foto olahraga bertema “Indonesian Sport Heroes” di Jakarta, Senin (13/11 ) malam di Jakarta. Sebanyak 150 foto karya fotografer dari sejumlah media di Indonesia dipamerkan pada acara ini yang merupakan rangkaian mempromosikan Asian Games 2018 mendatang. (FOTO : Darmawan / Republika)

Sekjen Inasgoc Erris Heriyanto, Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi , Deputi Pembudayaan Olahraga Kemenpora Raden Isnanta dan General Manajer Mal Ciputra Ferry Irianto (kiri-kanan) membuka tutup bingkai foto sebagai tanda dibukanya pameran foto olahraga bertema “Indonesian Sport Heroes” di Jakarta, Senin (13/11 ) malam di Jakarta. Sebanyak 150 foto karya fotografer dari sejumlah media di Indonesia dipamerkan pada acara ini yang merupakan rangkaian mempromosikan Asian Games 2018 mendatang. (FOTO : Darmawan / Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi meresmikan pembukaan pameran foto olahraga bertema “Indonesian Sport Heroes” di Jakarta, Senin (13/11 ) malam.

Sebanyak 150 foto karya fotografer dari sejumlah media nasional di Indonesia dipamerkan pada acara ini yang merupakan rangkaian mempromosikan Asian Games 2018 mendatang.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement