Ahad 26 Nov 2017 14:58 WIB

Iring-iringan Kereta Kencana Ngunduh Mantu Kahiyang-Bobby

.

Red: Mohamad Amin Madani

Pasangan pengantin Kahiyang Ayu (kanan) dan Bobby Nasution (kiri) berada di dalam kereta kencana saat Kirab Kereta Kencana Pengantin melintas di Jalan Gagak Hitam, Medan, Sumatra Utara, Ahad (26/11). (FOTO : Antara/Septianda Perdana)

Presiden Joko Widodo (tengah) dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo (kanan) bersama putra bungsu Kaesang Pangarep (kiri) berada di dalam kereta kencana saat Kirab Kereta Kencana Pengantin melintas di Jalan Gagak Hitam, di Medan, Sumatra Utara, Ahad (26/11). (FOTO : Antara/Septianda Perdana)

Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo berada di dalam kereta kencana saat Kirab Kereta Kencana Pengantin melintas di Jalan Gagak Hitam, di Medan, Sumatra Utara, Ahad (26/11). (FOTO : Antara/Septianda Perdana)

Presiden Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan putra bungsu Kaesang Pangarep berada di dalam kereta kencana pada kirab budaya rangkaian dari prosesi 'ngunduh mantu' pernikahan putri presiden, Kahiyang Ayu Siregar-Bobby Afif Nasution, di Medan, Sumatra Utara, Ahad (26/11). (FOTO : Antara/Irsan Mulyadi)

Iring-iringan becak motor hias memeriahkan kirab budaya rangkaian dari prosesi 'ngunduh mantu' pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu Siregar-Bobby Afif Nasution, di Medan, Sumatra Utara, Ahad (26/11). (FOTO : Antara/Irsan Mulyadi)

Iring-iringan mobil yang membawa Gordang Sambilan pada kirab budaya rangkaian dari prosesi 'ngunduh mantu' pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu Siregar-Bobby Afif Nasution, di Medan, Sumatra Utara, Ahad (26/11). (FOTO : Antara/Irsan Mulyadi)

Iring-iringan kereta kencana yang membawa pasangan Kahiyang Ayu Siregar-Bobby Afif Nasution (depan) dan Presiden Joko Widodo beserta Ibu Negara Iriana Joko Widodo (tengah) pada kirab budaya rangkaian dari prosesi 'ngunduh mantu' pernikahan putri presiden, di Medan, Sumatra Utara, Ahad (26/11). (FOTO : Antara/Irsan Mulyadi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- Iring-iringan kereta kencana membawa pasangan Kahiyang Ayu Siregar-Bobby Afif Nasution dan Presiden Joko Widodo beserta Ibu Negara Iriana Joko Widodo pada kirab budaya rangkaian dari prosesi 'ngunduh mantu' pernikahan putri presiden, di Medan, Sumatra Utara, Ahad (26/11).

 

Kirab budaya 'ngunduh mantu' pernikahan Kahiyang Ayu Siregar-Bobby Afif Nasution dimeriahkan dengan berbagai penampilan adat dari berbagai daerah.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement