Senin 27 Nov 2017 19:15 WIB

Elhijab Sampaikan Misi Perdamaian Hijab for The World

.

Red: Mohamad Amin Madani

Elhijab bersama mitra bisnisnya menyampaikan pesan perdamaian dan persahabatan melalui misi Hijab for The World di depan kantor Presiden Amerika. (FOTO : dok. Elhijab)

Elhijab di National Monument Amerika. (FOTO : dok. Elhijab)

Elhijab bersama mitra bisnisnya menyampaikan pesan perdamaian dan persahabatan melalui misi Hijab for The World di depan kantor presiden Amerika. (FOTO : dok. Elhijab)

Secara simbolik ibu Elidawati bersama siswa yang melakukan riset tentang Islam yang ramah dan bersahabat. (FOTO : dok. Elhijab)

Rombongan Elhijab melakukan lawatan ke Imaam Center di Martyland yang merupakan wakaf masid dari pemerintah Indonesia kepada umat Islam di Amerika. (FOTO : dok. Elhijab)

Penyerahan dana untuk operasional masjid yang dilakukan olleh wakil mitera Elhijab Nuryana kepada pengurus masjid. (FOTO : dok. Elhijab)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pada saat Gedung Putih sedang berhias menjelang akhir tahun, dalam lawatannya Elhijab bersama mitra bisnisnya menyampaikan pesan perdamaian dan persahabatan melalui misi Hijab For The World di depan kantor presiden Donald Trump. Semangat ini diwujudkan dalam jaket beraneka warna yang mewakili semboyan Friendly, Fashionable, Fun. Demikian diungkapkan CEO Elhijab, Elidawati dalam siaran persnya yang diterima Republika, Senin (27/11).

Kunjungan dilanjutkan ke National Monument, di mana ibu Elidawati selaku CEO Elhijab berkesempatan bertemu dengan murid sekolah Amerika yang melakukan riset tentang Islam yang ramah dan bersahabat. Secara simbolik ibu Elidawati menyematkan pin Hijab for The World kepada siswa tersebut. Di hari yang sama rombongan melakukan lawatan ke Imaam Center di Maryland, yang merupakan wakaf mesjid dari pemerintah Indonesia kepada umat Islam di Amerika. Juga dilakukan penyerahan dana untuk operasional masjid yang dilakukan oleh wakil mitra Elhijab, Nuryanta, kepada pengurus masjid.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement