Rabu 21 Mar 2018 17:07 WIB

Belasan Rumah Rusak Akibat Banjir Bandang di Bandung

12 rumah rusak berat berada di Kelurahan Cicaheum, Kecamatan Kiaracondong..

Rep: Zuli Istiqomah/ Red: Mohamad Amin Madani

Warga membersihkan lumpur sisa banjir bandang di kawasan perumahan daerah Jatihandap, Kota Bandung, Rabu (21/3). (FOTO : Republika/Edi Yusuf)

Petugas Damkar bersama warga bergotong-royong membersihkan lumpur sisa banjir bandang yang memenuhi Jalan dikawasan Cicaheum, Kota Bandung, Rabu (21/3). (FOTO : Republika/Edi Yusuf)

Warga membersihkan gang pasca banjir bandang di daerah Jatihandap, Kota Bandung, Rabu (21/3). (FOTO : Republika/Edi Yusuf)

Sebuah backhoe diturunkan untuk membersihkan jalan di sebuah komplek perumahan yang dipenuhi lumpur pasca banjir bandang di daerah Jatihandap, Kota Bandung, Rabu (21/3). (FOTO : Republika/Edi Yusuf)

Warga dan petugas kebersihan bergotong-royong membersihkan lumpur sisa banjir yang memenuhi Jalan di kawasan Cicaheum, Kota Bandung, Rabu (21/3). (FOTO : Republika/Edi Yusuf)

Tumpukan sampah sisa banjir bandang di angkut menggunakan truk di Jalan dikawasan Cicaheum, Kota Bandung, Rabu (21/3). (FOTO : Republika/Edi Yusuf)

Pemilik toko dan kios membersihkan lumpur sisa banjir bandang di kawasan Cicaheum, Kota Bandung, Rabu (21/3). (FOTO : Republika/Edi Yusuf)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Belasan rumah rusak berat akibat banjir bandang yang terjadi pada Selasa (20/3) kemarin. Rumah yang rusak berat ini berada di Kelurahan Jatihandap dan Kelurahan Cicaheum.

12 rumah rusak berat berada di Kelurahan Cicaheum, Kecamatan Kiaracondong. Camat Kiaracondong Tarya mengatakan sebanyak dua RW yang terdampak banjir yakni RW 2 dan RW 3.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement