Kamis 12 Apr 2018 13:14 WIB

Jamaah Laporkan Abu Tours ke Bareskrim Polri

Puluhan jamaah mewakili ratusan calon jamaah korban Abu Tours melapor ke Bareskrim..

Red: Mohamad Amin Madani

Calon jamaah yang menjadi korban Abu Tours memperlihatkan surat pernyataan dari Abu Tours yang dibawa saat melaporkan ke Bareskrim Polri, Jakarta, Kamis (12/4). (FOTO : Republika/Iman Firmansyah)

Calon jamaah yang menjadi korban Abu Tours membawa berkas data pelaporan saat akan membuat pelaporan ke Bareskrim Polri, Jakarta, Kamis (12/4). (FOTO : Republika/Iman Firmansyahr)

BErkas pelaporan yang dibawa oleh korban jamaah Abu Tours saat membuat pelaporan ke Bareskrim Polri, Jakarta, Kamis (12/4). (FOTO : Republika/Iman Firmansyah)

Calon jamaah yang menjadi korban Abu Tours melaporkan ke Bareskrim Polri, Jakarta, Kamis (12/4). (FOTO : Republika/Iman Firmansyah)

Calon jamaah yang menjadi korban Abu Tours membawa berkas data pelaporan yang dibawa saat membuat pelaporan ke Bareskrim Polri, Jakarta, Kamis (12/4). (FOTO : Republika/Iman Firmansyah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Puluhan calon jamaah mewakili ratusan calon jamaah korban Abu Tours se-jabodetabek melakukan pelaporan ke kantor Bareskrim Polri, Kamis (12/4), dengan dugaan penipuan yang dilakukan oleh PT Amanah Bersama Umat alias Abu Tours. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement