Rabu 25 Apr 2018 23:04 WIB

Presiden Joko Widodo Hadiri Munas BKPRMI

Presiden Joko Widodo memberikan 40 mobil untuk pemeliharaan masjid..

Rep: Republika, Antara/ Red: Yogi Ardhi Cahyadi

Silaturahim dengn BKPRMI. Presiden Joko Widodo menyampaikan arahan kepada peserta saat Silaturahim dengan Badan Koordinasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) di Jakarta, Rabu (25/4). (FOTO : Republika/ Wihdan)

Silaturahim dengn BKPRMI. Peserta munas menyimak arahan Presiden Joko Widodo saat Silaturahim dengan Badan Koordinasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) di Jakarta, Rabu (25/4). (FOTO : Republika/ Wihdan)

Silaturahim dengn BKPRMI. Peserta munas menyimak arahan Presiden Joko Widodo saat Silaturahim dengan Badan Koordinasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) di Jakarta, Rabu (25/4). (FOTO : Republika/ Wihdan)

Silaturahim dengn BKPRMI. Presiden Joko Widodo (kedua kiri) bersama Ketua BKPRMI Said Aldi Alaydrus, Ketua DPD Oesman Sapta, dan Menag Lukman Hakim Saifuddin (dari kiri) hadir saat Silaturahim dengan Badan Koordinasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) di Jakarta, Rabu (25/4). (FOTO : Republika/ Wihdan)

Silaturahim dengn BKPRMI. Presiden Joko Widodo (tengah) saat tiba di acara Silaturahim dengan Badan Koordinasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) di Jakarta, Rabu (25/4). (FOTO : Republika/ Wihdan)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Joko Widodo hadiri Musyawarah Nasional Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) di Asrama Haji Jakarta, Rabu (25/4).

Hadir juga dalam acara tersebut Ketua Dewan Perwakilan Daerah sekaligus Ketua Dewan Pembina BKPRMI Oesman Sapta Odang, Menteri Sosial yang juga Ketua Dewan Penasihat BKPRMI Idrus Marham, Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, Menteri Perhubungan Basuki Karya Sumadi dan Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi.

"Perlu saya sampaikan khusus untuk Menteri Sosial, kenapa saya memilih Pak Idrus Marham karena beliau mantan ketua umum Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia, kalau bukan ketua umum BKPRMI, tidak mungkin saya pilih jadi Mensos," ungkap Presiden.

 

Dalam kesempatan tersebut Presiden Joko Widodo memberikan 40 mobil untuk pemeliharaan masjid kepada Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI).

Presiden pada acara itu juga berpesan agar anggota BKPRMI sama-sama berkonsentrasi membangun negeri. "Oleh sebab itu pada kesempatan yang baik ini, saya ingin mengajak kita semua konsentrasi membangun negara ini, jangan energi kita habis hanya untuk hal-hal yang menghabiskan energi tapi kita tidak dapat manfaatnya," kata Presiden.

sumber : Republika, Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement