Selasa 25 Sep 2018 17:44 WIB

LAPAN Gelar Aero Summit 2018

Kegiatan diikuti sejumlah industri, serta badan riset dan lembaga pendidikan..

Red: Mohamad Amin Madani

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (kedua kanan) didampingi Kepala Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (Lapan) Thomas Djamaluddin (kiri) dan Direktur PT Dirgantara Indonesia Elfien Goentoro (kanan) saat meninjau pameran pada acara Aero Summit 2018 di Jakarta, Selasa (25/9). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (tengah) didampingi Kepala Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (Lapan) Thomas Djamaluddin (kiri) saat meninjau pameran pada acara Aero Summit 2018 di Jakarta, Selasa (25/9). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (kanan) didampingi Kepala Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (Lapan) Thomas Djamaluddin (kiri) dan Direktur PT Dirgantara Indonesia Elfien Goentoro (tengah) saat meninjau pameran pada acara Aero Summit 2018 di Jakarta, Selasa (25/9). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Kepala Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (Lapan) Thomas Djamaluddin memberikan kenang-kenangan kepada Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi pada acara Aero Summit 2018 di Jakarta, Selasa (25/9). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Kepala Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (Lapan) Thomas Djamaluddin (tengah) didampingi Kepala Pusat Teknologi Penerbangan Lapan Gunawan Setyo Prabowo (kiri) dan Deputi Teknlogi Lapan Rika Andiarti memukul gong sebagai tanda pembukaan acara Aero Summit 2018 di Jakarta, Selasa (25/9). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi didampingi Kepala Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (Lapan) Thomas Djamaluddin dan Direktur PT Dirgantara Indonesia Elfien Goentoro meninjau pameran pada acara Aero Summit 2018 di Jakarta, Selasa (25/9).

Aero Summit 2018 yang bertemakan Streamlining The Synergy In Aerospace Industry tersebut bertujuan untuk mempercepat transformasi kluster industri dirgantara dalam rangka mewujudkan ekosistem industri 4.0 yang didukung riset dan pengembangan penerbangan dan antariksa. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement