Rabu 17 Jul 2019 19:58 WIB

PSS Sleman Tumbang di Kandang

PSS Sleman kalah 1-3 dari PSIS Semarang..

Red: Mohamad Amin Madani

PSS Tumbang di Kandang. Pemain PSS Haris Tuhaera dihalangi pemain PSIS Wallace Costa pada lanjutan pertandingan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Rabu (17/7/2019). (FOTO : Republika/ Wihdan)

PSS Tumbang di Kandang. Pemain PSS G Batata menekel pemain PSIS David Maulana pada lanjutan pertandingan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Rabu (17/7/2019). (FOTO : Republika/ Wihdan)

PSS Tumbang di Kandang. Pemain PSIS David Maulana dibayangi pemain PSS pada lanjutan pertandingan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Rabu (17/7/2019). (FOTO : Republika/ Wihdan)

PSS Tumbang di Kandang. Pemain PSS Hari Yudo mencoba melewati pemain PSIS pada lanjutan pertandingan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Rabu (17/7/2019). (FOTO : Republika/ Wihdan)

PSS Tumbang di Kandang. Pemain PSS Brian Ferreira menembak bola ke gawang PSIS pada lanjutan pertandingan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Rabu (17/7/2019). (FOTO : Republika/ Wihdan)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PSIS Semarang berhasil memenangkan derbi Jawa Tengah melawan PSS Sleman. Dalam pertandingan lanjutan Liga 1 Indonesia yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (17/7), PSIS Semarang mengalahkan PSS Sleman dengan skor 3-1.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement