Kamis 12 Dec 2019 23:29 WIB

Lomba Lari Bagi Calon Pengantin Bangkok

.

Rep: EPA-EFE/ Red: Yogi Ardhi

Pasangan calon pengantin berlari saat mengikuti lomba lari yang diikuti oleh ratusan pasang calon pengantin di Bangkok, Thailand beberapa waktu lalu. Lomba ini memperebutkan hadiah paket pernikahan hingga cincin berlian. (FOTO : Rungroj Yongrit/EPA EFE)

Pasangan calon pengantin bersiap untuk mengikuti lomba lari yang diikuti oleh ratusan pasang calon pengantin di Bangkok, Thailand beberapa waktu lalu. Lomba ini memperebutkan hadiah paket pernikahan hingga cincin berlian. (FOTO : Rungroj Yongrit/EPA EFE)

Pasangan calon pengantin mengenakan sepatu lari saat bersiap untuk mengikuti lomba lari Running of The Brides yang diikuti oleh ratusan pasang calon pengantin di Bangkok, Thailand beberapa waktu lalu. Lomba ini memperebutkan hadiah paket pernikahan hingga cincin berlian. (FOTO : Rungroj Yongrit/EPA EFE)

Calon pengantin wanita bersiap untuk mengikuti lomba lari Running of The Brides yang diikuti oleh ratusan pasang calon pengantin di Bangkok, Thailand beberapa waktu lalu. Lomba ini memperebutkan hadiah paket pernikahan hingga cincin berlian. (FOTO : Rungroj Yongrit/EPA EFE)

Pasangan calon pengantin berlari saat mengikuti lomba lari Running of The Brides yang diikuti oleh ratusan pasang calon pengantin di Bangkok, Thailand beberapa waktu lalu. Lomba ini memperebutkan hadiah paket pernikahan hingga cincin berlian. (FOTO : Rungroj Yongrit/EPA EFE)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANGKOK -- Pernah mendengar istilah kawin lari? Di Bangkok beberapa waktu lalu sempat digelar lomba lari yang sedikit banyak mengingatkan frasa tadi. Sesuai namanya lomba lari Running The Brides diikuti oleh calon-calon pengantin di Kota Bangkok, Thailand. 

Mereka memperebutkan hadiah bernuansa pernikahan. Mulai dari hadiah paket pernikahan, liburan bulan madu, hingga cincin berlian. Uniknya peserta pun mengenakan baju pengantin baik pria maupun wanitanya. 

sumber : EPA-EFE
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement