Jumat 20 Dec 2019 14:53 WIB

Deretan Karangan Bunga Sambut Pimpinan KPK Terpilih

Karangan bunga berisikan ucapan selamat atas pelantikan pimpinan KPK terpilih..

Red: Mohamad Amin Madani

Pejalan kaki melintas di dekat karangan bunga yang terpajang di depan Gedung KPK, Jakarta, Jumat (20/12). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Pengendara motor melintas di dekat karangan bunga yang terpajang di depan Gedung KPK, Jakarta, Jumat (20/12). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Warga memotret karangan bunga yang terpajang di depan Gedung KPK, Jakarta, Jumat (20/12). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Anggota Polisi berjaga di dekat karangan bunga yang terpajang di depan Gedung KPK, Jakarta, Jumat (20/12). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Pekerja memasang karangan bunga di depan Gedung KPK, Jakarta, Jumat (20/12). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Pedagang melintas di dekat karangan bunga yang terpajang di depan Gedung KPK, Jakarta, Jumat (20/12). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Karangan bunga berisikan ucapan selamat atas pelantikan pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terpilih mulai berjejer memenuhi pelataran depan gedung Merah Putih KPK, Jakarta, Jumat (20/12).

Selain memenuhi pelataran depan gedung KPK, karangan bunga tersebut juga telah memenuhi jalan raya yang berada di depan gedung Merah Putih KPK.

Diketahui, lima pimpinan KPK terpilih Firli Bahuri, Nawawi Pomolango, Nurul Ghufron, Lili Pintauli Siregar, dan Alexander Marwata bersama lima anggota Dewan Pengawas KPK dilantik Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jumat, pukul 14.30 WIB. Setelah pelantikan, lima pimpinan KPK terpilih itu akan mendatangi gedung Merah Putih KPK untuk serah terima jabatan pimpinan KPK 2019-2023.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement