Ahad 09 Feb 2020 12:48 WIB

Anies Tinjau Operasi Pasar Bawang Putih dan Cabai

Kementan bersama Pemprov DKI Jakarta menggelar operasi pasar cabai dan bawang putih. .

Rep: Putra M. Akbar/ Red: Mohamad Amin Madani

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melihat bawang putih saat operasi pasar cabai merah dan bawang putih di Toko Tani Indonesia Center (TTIC), Pasar Minggu, Jakarta, Ahad (9/2). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat meninjau operasi pasar cabai merah dan bawang putih di Toko Tani Indonesia Center (TTIC), Pasar Minggu, Jakarta, Ahad (9/2). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat meninjau operasi pasar cabai merah dan bawang putih di Toko Tani Indonesia Center (TTIC), Pasar Minggu, Jakarta, Ahad (9/2). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyalami supir saat pelepasan operasi pasar cabai merah dan bawang putih di Toko Tani Indonesia Center (TTIC), Pasar Minggu, Jakarta, Ahad (9/2). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat pelepasan operasi pasar cabai merah dan bawang putih di Toko Tani Indonesia Center (TTIC), Pasar Minggu, Jakarta, Ahad (9/2). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Petugas saat akan mendistribusikan bawang putih dan cabai merah saat operasi pasar cabai merah dan bawang putih di Toko Tani Indonesia Center (TTIC), Pasar Minggu, Jakarta, Ahad (9/2). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Petugas saat meninjau cabai merah dan bawang putih yang akan didistribusikan di Toko Tani Indonesia Center (TTIC), Pasar Minggu, Jakarta, Ahad (9/2). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Petugas memperlihatkan cabai saat operasi pasar cabai merah dan bawang putih di Toko Tani Indonesia Center (TTIC), Pasar Minggu, Jakarta, Ahad (9/2). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Petugas saat akan mengangkut bawang saat operasi pasar cabai merah dan bawang putih di Toko Tani Indonesia Center (TTIC), Pasar Minggu, Jakarta, Ahad (9/2). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melepas operasi pasar cabai merah dan bawang putih di Toko Tani Indonesia Center (TTIC), Pasar Minggu, Jakarta, Ahad (9/2).

Kementerian Pertanian bersama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menggelar operasi pasar cabai dan bawang putih ke-22 pasar di DKI Jakarta untuk mengendalikan harga yang mulai melambung tinggi di pasaran. Pada operasi pasar itu cabai merah dijual dengan harga Rp 35.000 dan bawang putih Rp 30.000.  

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement