Rabu 15 Apr 2020 05:58 WIB

Kabar Nusantara: Buaya Ban Palu dan Sindikat Narkoba Lapas

.

Red: Yogi Ardhi

Seekor buaya liar yang terjerat ban sepeda motor naik ke darat dan berjemur di Muara Sungai Palu di Palu, Sulawesi Tengah, Selasa (14/4/2020). Kemunculan buaya yang sebelumnya menjadi target operasi penyelamatan oleh BKSDA Sulawesi Tengah dan ahli satwa dari luar negeri namun terhenti akibat pandemi COVID-19 tersebut menarik perhatian masyarakat sekitar (FOTO : Mohamad Hamzah/ANTARA FOTO)

Pekerja menyelesaikan perbaikan bagian kubah, Masjid Raya Syekh Burhanuddin yang dibangun pada tahun 1670, di Ulakan, Kab. Padangpariaman, Sumatera Barat, Selasa (14/4/2020) (FOTO : Iggoy el Fitra/ANTARA FOTO)

Petugas kepolisian menunjukkan barang bukti saat rilis terkait narkoba jaringan lapas di Mapolrestro Tangerang Kota, Banten, Selasa (14/4/2020). Polisi menangkap jaringan pengedar sabu yang dikendalikan dari lapas di Jakarta dan Banten dengan menangkap 12 tersangka serta barang bukti sabu seberat enam kilogram (FOTO : ANTARA FOTO)

Anggota TNI AD menimbang calon tamtama prajurit TNI AD di Korem 102 Panju Panjung Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Selasa (14/4/2020). Seleksi penerimaan prajurit TNI AD Kalteng tetap digelar sesuai prosedur kesehatan dengan menerapkan jaga jarak (Physical Distancing) menggunakan kaca mata dan masker guna mencegah penyebaran COVID-19 (FOTO : ANTARA FOTO)

Warga menaburkan bunga pada makam leluhurnya yang telah meninggal dunia di makam Bendo, Bendosari, Sawit, Boyolali, Jawa Tengah, Selasa (14/4/2020). Memasuki bulan Ruwah pada penanggalan Jawa, warga setempat melakukan tradisi sadranan dengan membersihkan makam dan mendoakan leluhur (FOTO : ANTARA/Aloysius Jarot Nugroho)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Buaya liar yang terjerat ban sepeda motor kembali muncul naik ke darat dan berjemur bersama buaya lainnya di Muara Sungai Palu di Palu, Sulawesi Tengah, Selasa (14/4).

Kemunculan buaya yang sebelumnya menjadi target operasi penyelamatan oleh BKSDA Sulawesi Tengah dan ahli satwa dari luar negeri namun terhenti akibat pandemi COVID-19 tersebut menarik perhatian masyarakat sekitar. 

Sementara di Tangerang Mapolrestro Tangerang Kota,  Polisi menangkap jaringan pengedar sabu yang dikendalikan dari lapas di Jakarta dan Banten dengan menangkap 12 tersangka serta barang bukti sabu seberat enam kilogram.

sumber : Republika, Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement