Jumat 15 May 2020 20:27 WIB

Kusir Delman Terdampak Covid-19

Sejumlah kusir delman kini terpaksa berhenti beroperasi imbas dari pandemi Covid-19..

Red: Mohamad Amin Madani

Sejumlah kuda delman makan di bawah jembatan tol kawasan Sungai Bambu, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (15/5/2020). Sejumlah kusir delman yang melayani wisatawan di kawasan Kemayoran dan Monas tersebut kini terpaksa berhenti beroperasi saat penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Jakarta dampak dari pandemi COVID-19 (FOTO : Antara/Dhemas Reviyanto)

Seorang kusir delman merawat kudanya di kawasan Sungai Bambu, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (15/5/2020). Sejumlah kusir delman yang melayani wisatawan di kawasan Kemayoran dan Monas tersebut kini terpaksa berhenti beroperasi saat penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Jakarta dampak dari pandemi COVID-19 (FOTO : Antara/Dhemas Reviyanto)

Kusir delman beristirahat di kawasan Sungai Bambu, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (15/5/2020). Sejumlah kusir delman yang melayani wisatawan di kawasan Kemayoran dan Monas tersebut kini terpaksa berhenti beroperasi saat penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Jakarta dampak dari pandemi COVID-19 (FOTO : Antara/Dhemas Reviyanto)

Seekor kuda delman makan di bawah jembatan tol kawasan Sungai Bambu, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (15/5/2020). Sejumlah kusir delman yang melayani wisatawan di kawasan Kemayoran dan Monas tersebut kini terpaksa berhenti beroperasi saat penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Jakarta dampak dari pandemi COVID-19 (FOTO : Antara/Dhemas Reviyanto)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sejumlah kuda delman makan di bawah jembatan tol kawasan Sungai Bambu, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (15/5/2020).

Sejumlah kusir delman yang melayani wisatawan di kawasan Kemayoran dan Monas tersebut kini terpaksa berhenti beroperasi saat penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Jakarta dampak dari pandemi COVID-19.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement