Kamis 04 Feb 2021 09:36 WIB

Liverpool Kembali Tumbang di Kandang

.

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Yogi Ardhi

Pemain BrightonSteven Alzate (tengah) mencetak gol pembuka pada pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool FC dan Brighton Hove Albion di Liverpool, Kamis (4/2) dini hari WIB (FOTO : EPA-EFE / Phil Noble)

Pemain Brighton Neal Maupay (kiri) berduel di udara dengan pemain Liverpool Roberto Firmino (kanan) pada pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool FC dan Brighton Hove Albion di Liverpool, Kamis (4/2) dini hari WIB (FOTO : EPA-EFE / Phil Noble)

Pemain Liverpool Roberto Firmino (kanan) mengontrol bola dengan dada di bayangi pemain Brighton Adam Webster (kiri) pada pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool FC dan Brighton Hove Albion di Liverpool, Kamis (4/2) dini hari WIB (FOTO : EPA-EFE / Phil Noble)

Pemain Liverpool Mohamed Salah (kiri) di hadang pemain Brighton Adam Webster (kanan) pada pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool FC dan Brighton Hove Albion di Liverpool, Kamis (4/2) dini hari WIB (FOTO : EPA-EFE / Phil Noble)

Liverpool menelan kekalahan lewat gol tunggal Steven Alzate. (FOTO : EPA-EFE/Clive Brunskill)

Pemain Brighton Steven Alzate merayakan dengan rekan satu tim setelah mencetak gol pembuka pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool FC dan Brighton Hove Albion di Liverpool, Kamis (4/2) dini hari WIB (FOTO : EPA-EFE / Paul Ellis.)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MERSEYSIDE -- Liverpool kembali harus tertunduk setelah baru saja mendapatkan momentum dua kemenangan beruntun di Liga Primer Inggris. The Reds terjungkal di Anfield saat dikalahkan Brighton and Hove Albion 0-1 pada Kamis (4/2) dini hari WIB, dalam pekan ke-22 Liga Primer Inggris.

 

Ini merupakan kali kedua Liverpool tumbang di kandang secara berurutan. Sebelumnya, tim asuhan Juergen Klopp juga takluk dengan skor 0-1 dari Burnley pada 22 Januari 2001.

Akibat kekalahan ini, the Reds turun satu tingkat ke posisi empat dengan nilai 40 dari 22 pertandingan. Sebab sebelumnya, Leicester City memetik kemenangan 2-0 atas Fulham, yang membuat the Foxes kini menempati peringkat ketiga dengan 42 poin.

sumber : Republika, EPA EFE
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement