Kamis 04 Feb 2021 19:16 WIB

Harga Ikan di Manado Meroket Imbas Cuaca Buruk

..

Red: Mohamad Amin Madani

Ikan Cakalang hasil sortir siap didistribusikan dari Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Tumumpa di Manado, Sulawesi Utara, Kamis (4/2/2021). Kurangnya kapal nelayan yang melaut karena cuaca buruk berdampak pada naiknya harga ikan, seperti ikan Malalugis (Decapterus macarellus) naik dari Rp15 ribu per kilogram menjadi Rp21 ribu per kilogram dan ikan Cakalang (Katsuwonus pelamis) naik dari Rp12 ribu per kilogram menjadi Rp16 ribu per kilogram. (FOTO : ADWIT B PRAMONO/ANTARA FOTO)

Pekerja mengangkut keranjang ikan di Dermaga Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Tumumpa, Manado, Sulawesi Utara, Kamis (4/2/2021). Kurangnya kapal nelayan yang melaut karena cuaca buruk berdampak pada naiknya harga ikan, seperti ikan Malalugis (Decapterus macarellus) naik dari Rp15 ribu per kilogram menjadi Rp21 ribu per kilogram dan ikan Cakalang (Katsuwonus pelamis) naik dari Rp12 ribu per kilogram menjadi Rp16 ribu per kilogram. (FOTO : ADWIT B PRAMONO/ANTARA FOTO)

Pekerja menyortir ikan cakalang di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Tumumpa, Manado, Sulawesi Utara, Kamis (4/2/2021). Kurangnya kapal nelayan yang melaut karena cuaca buruk berdampak pada naiknya harga ikan, seperti ikan Malalugis (Decapterus macarellus) naik dari Rp15 ribu per kilogram menjadi Rp21 ribu per kilogram dan ikan Cakalang (Katsuwonus pelamis) naik dari Rp12 ribu per kilogram menjadi Rp16 ribu per kilogram. (FOTO : ADWIT B PRAMONO/ANTARA FOTO)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,MANADO -- Ikan Cakalang hasil sortir siap didistribusikan dari Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Tumumpa di Manado, Sulawesi Utara, Kamis (4/2/2021).

Kurangnya kapal nelayan yang melaut karena cuaca buruk berdampak pada naiknya harga ikan, seperti ikan Malalugis (Decapterus macarellus) naik dari Rp1 5 ribu per kilogram menjadi Rp 21 ribu per kilogram dan ikan Cakalang (Katsuwonus pelamis) naik dari Rp 12 ribu per kilogram menjadi Rp16 ribu per kilogram.

 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement