Selasa 09 Feb 2021 15:17 WIB

Main di Kandang, Leeds United Menang 2-0 Atas Crystal Palace

..

Red: Mohamad Amin Madani

Pemain Crystal Palace Jordan Ayew (kiri) dan Ezgjan Alioski dari Leeds United berebut bola dalam laga pekan ke-23 Liga Primer Inggris di Elland Road, Selasa (9/2) dini hari WIB. (FOTO : Tim Keeton / Pool via AP)

Raphinha dari Leeds United, kiri, dan Tyrick Mitchell dari Crystal Palace menantang bola selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leeds United dan Crystal Palace di Stadion Elland Road di Leeds, Inggris, Senin, 8 Februari 2021. (FOTO : AP Photo / Jon Super)

Eberechi Eze dari Crystal Palace, kiri, dan Kalvin Phillips dari Leeds United menantang bola selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leeds United dan Crystal Palace di Stadion Elland Road di Leeds, Inggris, Senin, 8 Februari 2021. (FOTO : AP / Jon Super)

Gary Cahill dari crystal Palace, kiri, dan Raphinha dari Leeds United menantang bola selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Leeds United dan Crystal Palace di Stadion Elland Road di Leeds, Inggris, Senin, 8 Februari 2021. (FOTO : Tim Keeton/Pool via AP))

Jordan Ayew dari Crystal Palace, tengah, dan Kalvin Phillips dari Leeds United menantang bola selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leeds United dan Crystal Palace di Stadion Elland Road di Leeds, Inggris, Senin, 8 Februari 2021. (FOTO : AP / Jon Super, Pool)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, LEEDS -- Leeds United berhasil meraih tiga poin usai mengalahkan Crystal Palace 2-0 dalam laga pekan ke-23 Liga Primer Inggris di Elland Road, Selasa (9/2) dini hari WIB.

Ini merupakan kemenangan kandang pertama tim asuhan Marcelo Bielsa setelah terakhir kali menaklukkan Burnley 1-0 pada 27 Desember 2020.

 

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement