Rabu 31 Mar 2021 20:15 WIB

Satgas Covid-19 Riau Izinkan Bioskop Dibuka Kembali

..

Red: Mohamad Amin Madani

Sejumlah penonton duduk menjaga jarak di dalam studio pada hari pertama pembukaan kembali bioskop Cinepolis Cinemas, di Mal Living World, Kota Pekanbaru, Riau, Rabu (31/3/2021). Satuan Tugas Percepatan Penanggulangan COVID-19 Riau mengizinkan bisnis bioskop untuk buka kembali setelah ditutup selama setahun akibat pandemi dengan syarat menerapkan standar protokol kesehatan yang ketat. (FOTO : Antara/FB Anggoro)

Seorang pekerja membersihkan bangku studio pada hari pertama pembukaan kembali bioskop Cinepolis Cinemas di Mal Living World, Kota Pekanbaru, Riau, Rabu (31/3/2021). Satuan Tugas Percepatan Penanggulangan COVID-19 Riau mengizinkan bisnis bioskop untuk buka kembali setelah ditutup selama setahun akibat pandemi dengan syarat menerapkan standar protokol kesehatan yang ketat. (FOTO : Antara/FB Anggoro)

Pengunjung duduk menjaga jarak pada hari pertama pembukaan kembali bioskop Cinepolis Cinemas, di Mal Living World, Kota Pekanbaru, Riau, Rabu (31/3/2021). Satuan Tugas Percepatan Penanggulangan COVID-19 Riau mengizinkan bisnis bioskop untuk buka kembali setelah ditutup selama setahun akibat pandemi dengan syarat menerapkan standar protokol kesehatan yang ketat. (FOTO : Antara/FB Anggoro)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, PEKANBARU -- Sejumlah penonton duduk menjaga jarak di dalam studio pada hari pertama pembukaan kembali bioskop Cinepolis Cinemas, di Mal Living World, Kota Pekanbaru, Riau, Rabu (31/3/2021).

Satuan Tugas Percepatan Penanggulangan COVID-19 Riau mengizinkan bisnis bioskop untuk buka kembali setelah ditutup selama setahun akibat pandemi dengan syarat menerapkan standar protokol kesehatan yang ketat.  

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement