Sabtu 24 Apr 2021 06:00 WIB

Pelatihan Membuat Lilin Aromaterapi

Pelatihan digelar dalam rangka memperingati Hari Kartini. .

Red: Mohamad Amin Madani

Warga menunjukan lilin aromaterapi berbahan alami yang dibuatnya saat mengikuti pelatihan di Area Kolaborasi Proyek JIS, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (23/4/2021). Pelatihan yang mengangkat tema Tangguh Berkarya, Berbagi Faedah Untuk Lingkungan tersebut digelar dalam rangka memperingati Hari Kartini. (FOTO : ANTARA/Dhemas Reviyanto)

Warga membuat lilin aromaterapi dengan memanfaatkan bahan alami saat pelatihan di Area Kolaborasi Proyek JIS, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (23/4/2021). Pelatihan yang mengangkat tema Tangguh Berkarya, Berbagi Faedah Untuk Lingkungan tersebut digelar dalam rangka memperingati Hari Kartini. (FOTO : ANTARA/Dhemas Reviyanto)

Warga menyimak penjelasan pemateri saat pelatihan pemanfaatan bahan alami dalam membuat lilin aromaterapi di Area Kolaborasi Proyek JIS, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (23/4/2021). Pelatihan yang mengangkat tema Tangguh Berkarya, Berbagi Faedah Untuk Lingkungan tersebut digelar dalam rangka memperingati Hari Kartini. (FOTO : ANTARA/Dhemas Reviyanto)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Warga menunjukan lilin aromaterapi berbahan alami yang dibuatnya saat mengikuti pelatihan di Area Kolaborasi Proyek JIS, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (23/4/2021).

Pelatihan yang mengangkat tema "Tangguh Berkarya, Berbagi Faedah Untuk Lingkungan" tersebut digelar dalam rangka memperingati Hari Kartini.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement