Senin 24 May 2021 20:30 WIB

Warga Gaza Bersihkan Puing Rumah yang Hancur Dibom Israel

..

Red: Mohamad Amin Madani

Warga Gaza, Ramez al-Masri yang berusia 39 tahun (ketiga dari kanan) menyaksikan puing reruntuhan rumahnya yang hancur akibat serangan udara Israel di Beit Hanoun, Jalur Gaza utara, Ahad (23/5) waktu setempat. (FOTO : AP / John Minchillo)

Nader al-Masri, pelari jarak jauh yang berpartisipasi dalam lusinan kompetisi internasional, termasuk Olimpiade 2008, berdiri di dalam rumahnya yang rusak parah di samping kawah tempat rumah Ramez al-Masri dihancurkan oleh serangan udara Israel di Beit Hanoun, Jalur Gaza utara, Ahad (23/5) waktu setempat. (FOTO : AP / John Minchillo)

Seorang anak berdiri di dalam gedung yang rusak parah di dekat kawah tempat rumah Ramez al-Masri dihancurkan oleh serangan udara Israel di Beit Hanoun, Jalur Gaza utara, Ahad (23/5) waktu setempat. (FOTO : AP / John Minchillo)

Ramez al-Masri (kiri) menggunakan sekop untuk menggali di bawah balok beton di samping kawah di mana rumahnya yang hancur oleh serangan udara Israel di Beit Hanoun, Jalur Gaza utara, Ahad (23/5) waktu setempat. (FOTO : AP / John Minchillo)

Sebuah buldoser digunakan untuk membersihkan jalan dari puing-puing di samping kawah tempat rumah Ramez al-Masri yang hancur oleh serangan udara Israel di Beit Hanoun, Jalur Gaza utara, Ahad (23/5) waktu setempat. (FOTO : AP / John Minchillo)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, GAZA --  Warga Gaza memanfaatkan waktu gencatan senjata untuk membersihkan puing reruntuhan rumahnya yang hancur akibat serangan udara Israel di Beit Hanoun, Jalur Gaza utara, Ahad (23/5) waktu setempat.

 

sumber : AP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement