Sabtu 26 Jun 2021 12:43 WIB

Vaksinasi Massal di Banjarmasin

Menyasar lansia, pralansia, tendik, ODGJ, disabilitas, masyarakat umum dan rentan..

Rep: Bayu Pratama/ Red: Yogi Ardhi

Sejumlah calon penerima vaksin antre sebelum vaksinasi di GOR Hasanuddin HM, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Sabtu (26/6/2021). Dinas Kesehatan bersama TNI dan POLRI menggelar vaksinasi COVID-19 massal dalam rangka target satu juta vaksin yang menjadi program pemerintah pusat dengan sasaran lansia, pralansia, guru/dosen, ODGJ, disabilitas, masyarakat umum dan masyarakat rentan untuk mencapai kekebalan komunal atau herd immunity menuju Indonesia sehat bebas COVID-19. ANTARA FOTO/Bayu Pratama S/rwa. (FOTO : ANTARA FOTO)

Petugas kesehatan menyuntikkan vaksin COVID-19 pada warga saat vaksinasi COVID-19 massal di GOR Hasanuddin HM, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Sabtu (26/6/2021). Dinas Kesehatan bersama TNI dan POLRI menggelar vaksinasi COVID-19 massal dalam rangka target satu juta vaksin yang menjadi program pemerintah pusat dengan sasaran lansia, pralansia, guru/dosen, ODGJ, disabilitas, masyarakat umum dan masyarakat rentan untuk mencapai kekebalan komunal atau herd immunity menuju Indonesia sehat bebas COVID-19. ANTARA FOTO/Bayu Pratama S/rwa. (FOTO : ANTARA FOTO)

Suasana vaksinasi COVID-19 di GOR Hasanuddin HM, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Sabtu (26/6/2021). Dinas Kesehatan bersama TNI dan POLRI menggelar vaksinasi COVID-19 massal dalam rangka target satu juta vaksin yang menjadi program pemerintah pusat dengan sasaran lansia, pralansia, guru/dosen, ODGJ, disabilitas, masyarakat umum dan masyarakat rentan untuk mencapai kekebalan komunal atau herd immunity menuju Indonesia sehat bebas COVID-19. ANTARA FOTO/Bayu Pratama S/rwa. (FOTO : ANTARA FOTO)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANJARMASIN -- Petugas kesehatan menyuntikkan vaksin COVID-19 pada warga saat vaksinasi COVID-19 massal di GOR Hasanuddin HM, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Sabtu (26/6/2021). Dinas Kesehatan bersama TNI dan POLRI menggelar vaksinasi COVID-19 massal dalam rangka target satu juta vaksin yang menjadi program pemerintah pusat dengan sasaran lansia, pralansia, guru/dosen, ODGJ, disabilitas, masyarakat umum dan masyarakat rentan untuk mencapai kekebalan komunal atau herd immunity menuju Indonesia sehat bebas COVID-19.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement