Senin 05 Jul 2021 15:17 WIB

Shelter Perlindungan Anjing Telantar di Bandung Barat

Sedikitnya 200 ekor anjing telantar hingga korban kekerasan mendapat perawatan..

Rep: Novrian Arbi/ Red: Yogi Ardhi

Relawan memeriksa kondisi anjing yang berada di shelter penampungan anjing Give Dog Second Chance, Desa Karyawangi, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Ahad (4/7/2021). Sedikitnya 200 ekor anjing telantar hingga korban kekerasan mendapat perawatan, vaksin dan pemulihan di shelter tersebut untuk nantinya bisa kembali diadopsi oleh masyarakat sebagai hewan peliharaan. (FOTO : Antara/Novrian Arbi)

Pengunjung melihat sejumlah anjing yang akan diadopsi di shelter penampungan anjing Give Dog Second Chance, Desa Karyawangi, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Ahad (4/7/2021). Sedikitnya 200 ekor anjing telantar hingga korban kekerasan mendapat perawatan, vaksin dan pemulihan di shelter tersebut untuk nantinya bisa kembali diadopsi oleh masyarakat sebagai hewan peliharaan. (FOTO : Antara/Novrian Arbi)

Relawan memberi makan sejumlah anjing yang berada di shelter penampungan anjing Give Dog Second Chance, Desa Karyawangi, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Ahad (4/7/2021). Sedikitnya 200 ekor anjing telantar hingga korban kekerasan mendapat perawatan, vaksin dan pemulihan di shelter tersebut untuk nantinya bisa kembali diadopsi oleh masyarakat sebagai hewan peliharaan. (FOTO : Antara/Novrian Arbi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Relawan memberi makan sejumlah anjing yang berada di shelter penampungan anjing Give Dog Second Chance, Desa Karyawangi, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Minggu (4/7/2021). Sedikitnya 200 ekor anjing telantar hingga korban kekerasan mendapat perawatan, vaksin dan pemulihan di shelter tersebut untuk nantinya bisa kembali diadopsi oleh masyarakat sebagai hewan peliharaan. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement