Selasa 06 Jul 2021 21:01 WIB

Lokasi Venue Paralayang XX Papua

Venue Paralayang PON akan dibangun pada ketinggian 320 meter di atas permukaan laut..

Red: Mohamad Amin Madani

Pemandangan dari venue Paralayang, Bukit Kampung Buton, Kota Jayapura, Papua, Selasa (6/7/2021). Ketua Paralayang Kota Jayapura, Andik Kurniawan mengaku lokasi ini akan dibangun venue Paralayang PON XX Papua yang berada di ketinggian 320 meter di atas permukaan laut dengan pemandangan Teluk Yos Sudarso dan Teluk Youtefa. (FOTO : Antara/Indrayadi TH)

Seorang warga melihat lokasi venue Paralayang di Bukit Kampung Buton, Kota Jayapura, Papua, Selasa (6/7/2021). Ketua Paralayang Kota Jayapura, Andik Kurniawan mengaku lokasi ini akan dibangun venue Paralayang PON XX Papua yang berada di ketinggian 320 meter di atas permukaan laut dengan pemandangan Teluk Yos Sudarso dan Teluk Youtefa. (FOTO : Antara/Indrayadi TH)

Seorang warga melihat alat berat untuk membuka jalan menuju lokasi venue Paralayang di Bukit Kampung Buton, Kota Jayapura, Papua, Selasa (6/7/2021). Ketua Paralayang Kota Jayapura, Andik Kurniawan mengaku lokasi ini akan dibangun venue Paralayang PON XX Papua yang berada di ketinggian 320 meter di atas permukaan laut dengan pemandangan Teluk Yos Sudarso dan Teluk Youtefa. (FOTO : Antara/Indrayadi TH)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,JAYAPURA -- Pemandangan dari venue Paralayang, Bukit Kampung Buton, Kota Jayapura, Papua, Selasa (6/7).

Ketua Paralayang Kota Jayapura, Andik Kurniawan mengaku, lokasi ini akan dibangun venue Paralayang PON XX Papua yang berada pada ketinggian 320 meter di atas permukaan laut, dengan pemandangan Teluk Yos Sudarso dan Teluk Youtefa.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement