Selasa 24 Aug 2021 16:28 WIB

Penerbangan di Bandara Husein Sastranegara Meningkat

Jumlah penerbangan mulai kembali meningkat usai adanya penyesuaian PPKM Level 3..

Red: Mohamad Amin Madani

Petugas bandara berjaga di Landasan Pesawat di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Jawa Barat, Selasa (24/8/2021). Penerbangan di bandara Husein Sastranegara tersebut mulai kembali meningkat usai adanya aturan penurunan harga batas atas untuk tes PCR COVID-19 dan penyesuaian PPKM Level 3 di Bandung setelah sebelumnya sejumlah jadwal penerbangan maskapai banyak dibatalkan. (FOTO : ANTARA/Novrian Arbi)

Petugas berjaga di ruang kedatangan domestik di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Jawa Barat, Selasa (24/8/2021). Penerbangan di bandara Husein Sastranegara tersebut mulai kembali meningkat usai adanya aturan penurunan harga batas atas untuk tes PCR COVID-19 dan penyesuaian PPKM Level 3 di Bandung setelah sebelumnya sejumlah jadwal penerbangan maskapai banyak dibatalkan. (FOTO : ANTARA/Novrian Arbi)

Sejumlah calon penumpang mengantre untuk melakukan tes PCR COVID-19 di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Jawa Barat, Selasa (24/8/2021). Penerbangan di bandara Husein Sastranegara tersebut mulai kembali meningkat usai adanya aturan penurunan harga batas atas untuk tes PCR COVID-19 dan penyesuaian PPKM Level 3 di Bandung setelah sebelumnya sejumlah jadwal penerbangan maskapai banyak dibatalkan. (FOTO : ANTARA/Novrian Arbi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG -- Petugas bandara berjaga di Landasan Pesawat di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Jawa Barat, Selasa (24/8/2021).

Penerbangan di bandara Husein Sastranegara tersebut mulai kembali meningkat usai adanya aturan penurunan harga batas atas untuk tes PCR COVID-19 dan penyesuaian PPKM Level 3 di Bandung setelah sebelumnya sejumlah jadwal penerbangan maskapai banyak dibatalkan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement