Sabtu 04 Sep 2021 22:04 WIB

Warga Perbaiki Jembatan Satu-satunya di Desa Datar Ajab

Jembatan di desa itu sudah hampir 10 tahun, dan kondisinya sangat memprihatinkan..

Rep: Bayu Pratama/ Red: Yogi Ardhi

Sejumlah warga bersama anggota Posko Meratus memperbaiki salah satu jembatan penghubung antar desa dengan swadaya di Desa Datar Ajab, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan, Sabtu (4/9/2021). Menurut keterangan warga setempat, jembatan yang menjadi akses jalan satu-satunya bagi warga Desa Datar Ajab itu sudah hampir 10 tahun ini kondisinya sangat memprihatinkan sehingga membahayakan warga yang melintas (FOTO : ANTARA/Makna Zaezar)

Sejumlah warga bersama anggota Posko Meratus memperbaiki salah satu jembatan penghubung antar desa dengan swadaya di Desa Datar Ajab, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan, Sabtu (4/9/2021). Menurut keterangan warga setempat, jembatan yang menjadi akses jalan satu-satunya bagi warga Desa Datar Ajab itu sudah hampir 10 tahun ini kondisinya sangat memprihatinkan sehingga membahayakan warga yang melintas. (FOTO : ANTARA/Makna Zaezar)

Sejumlah warga bersama anggota Posko Meratus memperbaiki salah satu jembatan penghubung antar desa dengan swadaya di Desa Datar Ajab, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan, Sabtu (4/9/2021). Menurut keterangan warga setempat, jembatan yang menjadi akses jalan satu-satunya bagi warga Desa Datar Ajab itu sudah hampir 10 tahun ini kondisinya sangat memprihatinkan sehingga membahayakan warga yang melintas. ANTARA FOTO/Bayu Pratama S/foc. (FOTO : ANTARA FOTO)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, DATAR AJAB -- Sejumlah warga bersama anggota Posko Meratus memperbaiki salah satu jembatan penghubung antar desa dengan swadaya di Desa Datar Ajab, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan, Sabtu (4/9/2021).

Menurut keterangan warga setempat, jembatan yang menjadi akses jalan satu-satunya bagi warga Desa Datar Ajab itu sudah hampir 10 tahun ini kondisinya sangat memprihatinkan sehingga membahayakan warga yang melintas. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement