Senin 08 Nov 2021 13:38 WIB

Lintas Ekbis: Apresiasi Purnabakti PT Niaga Nusa Abadi

.

Red: Yogi Ardhi

PT Niaga Nusa Abadi menggelar program apresiasi bagi ratusan karyawannya yang menjalani masa purna bakti. (FOTO : Dok Kementan RI )

Pengunjung melihat maket bangunan arsitektur dan digital video mapping saat pameran Indonesian Architects Week 2021 di Kala.Kini.Nanti Paris Van Java, Bandung, Jawa Barat, Senin (8/11/2021). Pameran yang melibatkan 66 arsitek atau firma arsitektur ini merupakan pameran maket karya arsitektur Indonesia dengan konsep teater atau pertunjukan video digital mapping yang berlangsung hingga 27 November 2021. (FOTO : ANTARA/M Agung Rajasa)

Petani memanen buah alpukat jenis kendil atau Giant di Kebun Semampir, Desa Semampir, Reban, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Senin (8/11/2021). Menurut pengelola, satu pohon alpukat kendil mampu menghasilkan 60-70 buah dengan berat per buah sekitar 1,5-2 kilogram dan dijual seharga antara Rp50.000-Rp60.000 per kilogram, untuk dipasarkan ke Jakarta, Bogor, dan Yogyakarta (FOTO : ANTARA/Harviyan Perdana Putra)

Perajin membuat kerajinan bebek dari bahan akar bambu di Ceper, Klaten, Jawa Tengah, Senin (8/11/2021). Menurut perajin setempat, permintaan ekspor kerajinan akar bambu dalam dua bulan terakhir mencapai 1.000 buah yang dijual dari harga Rp10 ribu hingga Rp250 ribu per buah. (FOTO : ANTARA/Aloysius Jarot Nugroho)

Aktivitas Pelabuhan Peti Kemas terlihat dari Center Point of Indonesia, Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (8/11/2021). Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat ekonomi Indonesia tumbuh sebesar 3,51 persen pada kuartal III 2021 seiring dengan pertumbuhan antartriwulan sebesar 1,55 persen dan ekspor yang tumbuh sebesar 29,16 persen. (FOTO : Antara/Abriawan Abhe)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Niaga Nusa Abadi menggelar program apresiasi bagi ratusan karyawannya yang menjalani masa purna bakti. Seremoni penyerahan penghargaan yang dihadiri oleh jajaran Direksi serta karyawan ini berlangsung di beberapa wilayah di Indonesia sejak Oktober hingga November 2021. 

Sejumlah 141 orang karyawan mendapatkan penghargaan piagam emas dalam kesempatan yang digelar terpisah di beberapa lokasi, antara lain Makassar, Bandung, Kudus, Surabaya, dan wilayah Sumatra. 

PT Niaga Nusa Abadi merupakan perusahaan yang bergerak dalam bisnis distribusi dan pemasaran yang menjangkau 59 area di Indonesia. Sejak awal berdiri di tahun 2012. PT Niaga Nusa Abadi merupakan anak perusahaan dari PT Nojorono Tobacco International.  Berikut berita foto lintas ekonomi dan bisnis selengkapnya.

 

sumber : Antara Foto, Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement