Rabu 10 Nov 2021 12:54 WIB

Warga Banjar Kalsel Gunakan Jembatan Rusak untuk Menyeberang

Jembatan gantung yang rusak akibat diterjang arus luapan sungai di desa Tanipah..

Rep: Bayu Pratama/ Red: Yogi Ardhi

Seorang bocah melintasi jembatan gantung yang rusak di Desa Tanipah, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, Rabu (10/11/2021). Meski membahayakan keselamatan, warga setempat masih menggunakan jembatan gantung yang rusak akibat diterjang arus luapan sungai di desa Tanipah beberapa waktu yang lalu untuk beraktivitas. (FOTO : Antara/Bayu Pratama S)

Sejumlah murid SD melintasi jembatan gantung yang rusak di Desa Tanipah, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, Rabu (10/11/2021). Meski membahayakan keselamatan, warga setempat masih menggunakan jembatan gantung yang rusak akibat diterjang arus luapan sungai di desa Tanipah beberapa waktu yang lalu untuk beraktivitas. (FOTO : Antara/Bayu Pratama S)

Sejumlah siswa sekolah melintasi jembatan gantung yang rusak di Desa Tanipah, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, Rabu (10/11/2021). Meski membahayakan keselamatan, warga setempat masih menggunakan jembatan gantung yang rusak akibat diterjang arus luapan sungai di desa Tanipah beberapa waktu yang lalu untuk beraktivitas. (FOTO : Antara/Bayu Pratama S)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANJAR -- Seorang bocah melintasi jembatan gantung yang rusak di Desa Tanipah, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, Rabu (10/11/2021). Meski membahayakan keselamatan, warga setempat masih menggunakan jembatan gantung yang rusak akibat diterjang arus luapan sungai di desa Tanipah beberapa waktu yang lalu untuk beraktivitas. 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement