Jumat 12 Nov 2021 16:40 WIB

Lintas Ekbis: Bazar Produk Kelautan dan Perikanan Jawa Barat

Bazar ini diikuti sedikitnya 30 kelompok usaha nelayan dan pelaku UMKM..

Red: Yogi Ardhi

Peserta menunjukkan produk olahan ikan yang dijual pada bazar produk kelautan dan perikanan di Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jawa Barat, Bandung, Jawa Barat, Jumat (12/11/2021). Pemerintah Provinsi Jawa Barat melalui kolaborasi Dinas Kelautan dan Perikanan dengan Forum Peningkatan Konsumsi Ikan (Forikan) menggelar bazar yang diikuti sedikitnya 30 kelompok usaha nelayan dan pelaku UMKM guna mendongkrak nilai tambah produk-produk UMKM perikanan dan nelayan dalam pemulihan dan pengembangan ekonomi. (FOTO : Antara/Novrian Arbi)

General Manager PT Tripacific Electrindo (Sekaihome) Kevin mulyawan (Tengah) didampingi stafnya sedang menjelaskan bahwa dengan pengalaman lebih dari 30 tahun Sekai Home di dunia elektronik , Kamis 11 /10 di Jakarta .SEKAI siap ramaikan pangsa pasar elektronik dapur melalui peluncuran produk inovatif dan terbarunya dengan kualitas dan layanan terbaik. SEKAI juga terus hadir di tengah masyarakat dengan turut hadir dalam berbagai media sosial platform yang dimanfaatkan untuk berinteraksi dengan pelanggannya. (FOTO : dok sekaihome)

Pekerja memproduksi kue donat berbahan dasar buah labu dan singkong di rumah UMKM Getlatela, Kampung Keuramat, Banda Aceh, Aceh, Jumat (12/11/2021). Pelaku UMKM binaan BUMN itu menyatakan produksi kue donat berbahan dasar buah labu dan singkong tersebut sejak setahun terakhir di tengah pandemi COVID-19 mulai bangkit setelah pemasarannya beralih menggunakan media daring. (FOTO : ANTARA/Ampelsa)

Perajin mengetes alat musik biola bambu hasil karyanya di Desa Japan, Kudus, Jawa Tengah, Jumat (12/11/2021). Kerajinan biola berbahan dasar bambu tersebut dipasarkan ke beberapa kota seperti Kalimantan, Bandung dan Kalimantan hingga ke Hongkong dan Malaysia dengan harga Rp3 juta - Rp4 juta per buah melalui pasar daring. (FOTO : ANTARA/Yusuf Nugroho)

Petani memanen bawang merah yang terendam banjir pascaturun hujan deras di Desa Junjung, Tulungagung, Jawa Timur, Jumat (12/11/2021). Banjir yang merendam puluhan hektare tanaman bawang merah petani itu menyebabkan harga jual turun drastis, dari Rp20 juta per ton menjadi Rp5 jutaan akibat penurunan kualitas hasil panen. (FOTO : ANTARA/Destyan Sujarwoko)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Warga melihat sejumlah ikan segar yang dijual pada bazar produk kelautan dan perikanan di Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jawa Barat, Bandung, Jawa Barat, Jumat (12/11/2021).

Pemerintah Provinsi Jawa Barat melalui kolaborasi Dinas Kelautan dan Perikanan dengan Forum Peningkatan Konsumsi Ikan (Forikan) menggelar bazar.

Sementara itu Pandemi tidak menghalangi PT Tripacific Electrindo untuk terus berkembang dan berinovasi. Dikenal melalui brand SEKAI yang menyediakan peralatan elektronik rumah tangga berkualitas, kini PT Tripacific Electrindo telah beradaptasi dengan perkembangan teknologi dengan menyediakan kemudahan layanan melalui ragam platform e-commerce

SEKAI telah menghadirkan produk-produk berkualitas seperti SEKAI High Performance Fan, SEKAI Beauty, SEKAI Gas Stove, SEKAI Oven Listrik, SEKAI Exhaust Fan, SEKAI Houshold Fan, SEKAI Industry Fan, juga SEKAI Kitchen Appliances bahkan yang terbaru adalah Rice Cooker SEKAI CMW 315dan 520.

Berikut berita foto lintas ekonomi dan bisnis selengkapnya.

sumber : Antara Foto, Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement