Rabu 24 Nov 2021 23:35 WIB

Persib Bandung Bekap Persiraja 4-0

Persib berada di posisi dua klasemen Liga 1 dengan raihan 28 poin..

Red: Mohamad Amin Madani

Pesepak bola Persib Bandung Frets Butuan (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Persiraja Banda Aceh M. Rifaldi (kiri) saat pertandingan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Rabu (24/11/2021). Dalam pertandingan tersebut Persib Bandung berhasil mengalahkan Persiraja Banda Aceh dengan skor 4-0. (FOTO : ANTARA/Ananda Erlangga)

Pesepak bola Persib Bandung Castillion (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Persiraja Banda Aceh Iftiqar Rizal (kiri) saat pertandingan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Rabu (24/11/2021). Dalam pertandingan tersebut Persib Bandung berhasil mengalahkan Persiraja Banda Aceh dengan skor 4-0. (FOTO : ANTARA/Ananda Erlangga)

Pesepak bola Persib Bandung Castillion (kanan) melakukan selebrasi usai membobol gawang Persiraja Banda Aceh saat pertandingan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Rabu (24/11/2021). Dalam pertandingan tersebut Persib Bandung berhasil mengalahkan Persiraja Banda Aceh dengan skor 4-0. (FOTO : ANTARA/Ananda Erlangga)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,YOGYAKARTA -- Pesepak bola Persib Bandung Frets Butuan (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Persiraja Banda Aceh M. Rifaldi (kiri) saat pertandingan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Rabu (24/11/2021).

Dalam pertandingan tersebut Persib Bandung berhasil mengalahkan Persiraja Banda Aceh dengan skor 4-0. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement