Senin 21 Feb 2022 09:35 WIB

Main di Kandang, Inter Milan Kalah 0-2 dari Sassuolo

Inter Milan masih tertahan di posisi kedua dengan perolehan 54 poin..

Red: Mohamad Amin Madani

Ivan Perisic dari Inter Milan, kanan, berebut bola dengan Davide Frattesi dari Sassuolo selama pertandingan sepak bola Serie A antara Inter Milan dan Sassuolo di Stadion San Siro, di Milan, Italia, Senin (21/2/2022) dini hari WIB. (FOTO : AP/Antonio Calanni)

Pemain Inter Milan Alexis Sanchez, kiri, melompat untuk merebut bola dengan Ruan dari Sassuolo selama pertandingan sepak bola Serie A antara Inter Milan dan Sassuolo di Stadion San Siro, di Milan, Italia, Senin (21/2/2022) dini hari WIB. (FOTO : AP/Antonio Calanni)

Gianluca Scamacca dari Sassuolo, kanan, mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Serie A antara Inter Milan dan Sassuolo di Stadion San Siro, di Milan, Italia, Senin (21/2/2022) dini hari WIB. (FOTO : Spada/LaPresse via AP)

Gianluca Scamacca dari Sassuolo, kiri, berebut bola dengan Stefan de Vrij dari Inter Milan selama pertandingan sepak bola Serie A antara Inter Milan dan Sassuolo di Stadion San Siro, di Milan, Italia, Ahad, 20 Februari 2022. (FOTO : AP/Antonio Calanni)

Giacomo Raspadori dari Sassuolo, kedua dari kanan, mencetak gol pembuka timnya selama pertandingan sepak bola Serie A antara Inter Milan dan Sassuolo di Stadion San Siro, di Milan, Italia, Ahad, 20 Februari 2022. (FOTO : AP/Antonio Calanni)

Giacomo Raspadori dari Sassuolo merayakan setelah mencetak gol pembuka timnya selama pertandingan sepak bola Serie A antara Inter Milan dan Sassuolo di Stadion San Siro, di Milan, Italia, Ahad, 20 Februari 2022. (FOTO : AP/Antonio Calanni)

Lautaro Martinez dari Inter Milan, kanan, bereaksi setelah pemain Sassuolo Giacomo Raspadori mencetak gol pembuka timnya selama pertandingan sepak bola Serie A antara Inter Milan dan Sassuolo di Stadion San Siro, di Milan, Italia, Ahad 20 Februari 2022. (FOTO : AP/Antonio Calanni)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Tuan rumah Inter Milan harus mengakui keunggulan tim tamu Sassuolo setelah kalah dengan skor 0-2 pada lanjutan pekan ke-26 Serie A Italia 2021/2022, Senin (21/2/2022) dini hari WIB.

Akibat hasil ini, Inter masih tertahan di posisi kedua dengan perolehan 54 poin, tertinggal dua poin di bawah AC Milan yang menduduki kursi pertama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement