Jumat 25 Feb 2022 22:45 WIB

Sedekah Minyak Jelantah Kurangi Pencemaran Lingkungan

DLH Kota Tangerang mengumpulkan minyak jelantah guna mengurangi pencemaran air. .

Red: Mohamad Amin Madani

Petugas Dinas Lingkungan Hidup (DLH) memasukkan minyak jelantah hasil sedekah warga ke dalam jeriken di Karawaci, Kota Tangerang, Banten, Jumat (25/2/2022). DLH Kota Tangerang mengumpulkan minyak jelantah hasil dari sedekah warga guna mengurangi pencemaran air dan nantinya minyak jelantah tersebut diolah kembali menjadi bahan baku biodiesel. (FOTO : Antara/Fauzan)

Petugas Dinas Lingkungan Hidup (DLH) memasukkan minyak jelantah hasil sedekah warga ke dalam mobil di Karawaci, Kota Tangerang, Banten, Jumat (25/2/2022). DLH Kota Tangerang mengumpulkan minyak jelantah hasil dari sedekah warga guna mengurangi pencemaran air dan nantinya minyak jelantah tersebut diolah kembali menjadi bahan baku biodiesel. (FOTO : Antara/Fauzan)

Petugas Dinas Lingkungan Hidup (DLH) membawa minyak jelantah hasil sedekah warga ke dalam jeriken di Kota Tangerang, Banten, Jumat (25/2/2022). DLH Kota Tangerang mengumpulkan minyak jelantah hasil dari sedekah warga guna mengurangi pencemaran air dan nantinya minyak jelantah tersebut diolah kembali menjadi bahan baku biodiesel. (FOTO : Antara/Fauzan)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,TANGERANG -- Petugas Dinas Lingkungan Hidup (DLH) memasukkan minyak jelantah hasil sedekah warga ke dalam jeriken di Karawaci, Kota Tangerang, Banten, Jumat (25/2/2022).

DLH Kota Tangerang mengumpulkan minyak jelantah hasil dari sedekah warga guna mengurangi pencemaran air dan nantinya minyak jelantah tersebut diolah kembali menjadi bahan baku biodiesel.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement