Jumat 11 Mar 2022 23:28 WIB

Pameran Bazaar Klaster Mantriku di Semarang

Pameran menampilkan 40 UMKM binaan unggulan sebagai upaya membangkitkan gairah UMKM..

Rep: Aji Styawan/ Red: Yogi Ardhi

Seorang pengunjung memilih tas anyaman rotan plastik yang dipamerkan dalam Bazaar Klaster Mantriku di halaman Kantor DPRD Jawa Tengah, Semarang, Jawa Tengah, Jumat (11/3/2022). Kegiatan yang diselenggarakan Persatuan Istri Wakil Rakyat DPRD Jawa Tengah bersama PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, dan Rumah BUMN itu menampilkan 40 UMKM binaan unggulan sebagai upaya membangkitkan gairah UMKM di Jawa Tengah yang terdampak pandemi COVID-19. (FOTO : Antara/Aji Styawan)

Pelaku UMKM menata tas anyaman eceng gondok yang dipamerkan dalam Bazaar Klaster Mantriku di halaman Kantor DPRD Jawa Tengah, Semarang, Jawa Tengah, Jumat (11/3/2022). Kegiatan yang diselenggarakan Persatuan Istri Wakil Rakyat DPRD Jawa Tengah bersama PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, dan Rumah BUMN itu menampilkan 40 UMKM binaan unggulan sebagai upaya membangkitkan gairah UMKM di Jawa Tengah yang terdampak pandemi COVID-19. (FOTO : Antara/Aji Styawan)

Pelaku UMKM menata kerajinan logam yang dipamerkan dalam Bazaar Klaster Mantriku di halaman Kantor DPRD Jawa Tengah, Semarang, Jawa Tengah, Jumat (11/3/2022). Kegiatan yang diselenggarakan Persatuan Istri Wakil Rakyat DPRD Jawa Tengah bersama PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, dan Rumah BUMN itu menampilkan 40 UMKM binaan unggulan sebagai upaya membangkitkan gairah UMKM di Jawa Tengah yang terdampak pandemi COVID-19. (FOTO : Antara/Aji Styawan)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  SEMARANG -- Seorang pengunjung memilih tas anyaman rotan plastik yang dipamerkan dalam Bazaar Klaster Mantriku di halaman Kantor DPRD Jawa Tengah, Semarang, Jawa Tengah, Jumat (11/3/2022).

Kegiatan yang diselenggarakan Persatuan Istri Wakil Rakyat DPRD Jawa Tengah bersama PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, dan Rumah BUMN itu menampilkan 40 UMKM binaan unggulan sebagai upaya membangkitkan gairah UMKM di Jawa Tengah yang terdampak pandemi COVID-19.

 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement